AC Milan Dianggap Bermain Terlalu WAS-WAS - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 19 Februari 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
AC Milan Dianggap Bermain Terlalu WAS-WAS

AC Milan Dianggap Bermain Terlalu WAS-WAS

Portalgoal.com – AC Milan kembali tampil kurang jos belakangan ini. Tidak maksimalnya performa AC Milan dinilai karena mereka bermain terlalu was-was.

Hal itu diungkapkan oleh EKS pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, setelah melihat AC Milan bermain imbang tanpa gol dengan Carpi. Pada laga sebelumnya, mereka juga butuh extra time untuk mengalahkan Crotone di arena Coppa Italia.

“Setelah menampilkan permainan terbaik mereka sepanjang musim ini di laga melawan Sampdoria, AC Milan sekali lagi menunjukkan keterbatasan yang sudah kita lihat dalam melakukan dribel dan menciptakan peluang,” ujar Prandelli dalam kolomnya di Calciomercato.

“Selain karena agresivitas Carpi dan kurangnya kualitas di lini tengah AC Milan, saya sering mendapatkan kesan bahwa AC Milan punya gaya bermain yang terlalu ilmiah,” tambahnya.

“Ketika Anda menghilangkan (Giacomo) Bonaventura, saya tidak melihat fantasi dan hasrat untuk mengambil risiko yang bisa menghasilkan perbedaan,” katanya.

AC Milan kini duduk di peringkat ke-8 di klasemen sementara Serie A. Dengan koleksi 24 poin, mereka tertinggal 9 poin dari Inter Milan yang tengah memimpin.