5 Pemain yang Gemilang di Piala Presiden, Ada Beberapa Nama Baru - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 07 Juli 2020
Berita Bola Terbaru dan Terkini
5 Pemain yang Gemilang di Piala Presiden, Ada Beberapa Nama Baru

5 Pemain yang Gemilang di Piala Presiden, Ada Beberapa Nama Baru

Piala Presiden 2018 sudah mencapai final. Final yang akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno ini mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United. Turnamen bukan hanya sebagai ajang pramusim untuk menghadapi Liga 1 nanti, namun beberapa pemain muda bertalenta pun muncul dengan penampilan cemerlangnya. Untuk gelaran Piala Presiden 2018 ini cukup menarik diantara sebelum belumnya. Klub yang mengikuti kompetisi ini 40% mengandalkan pemain pemain muda mereka. Ini bagus untuk membangun kepercayaan diri serta jam terbang bagi pemain muda.

Kita akan membahas pemain pemain yang bersinar di gelaran Piala Presiden 2018. Penampilan menanjak membuat ia dipercaya oleh tim pelatihnya. Sebenarnya banyak pemain muda yang berbakat di Indonesia, namun kami menilai dari segi dimana ia dapat membawa timnya meraih kemenangan. Berikut list 5 pemain muda Indonesia :

1.

Frets Butuan

Frets Butuan

 

Frets Butuan menjadi sangat impresif penampilannya saat gelaran Piala Presiden 2018. Butuan memperkuat tim yang baru promosi di Liga 1, yaitu PSMS Medan. Butuan mampu membawa PSMS Medan sampai melaju ke semifinal sebelum di taklukan Persija. Butuan selama ini sudah mengemas 2 gol. Gol paling keren bagi pecinta sepakbola Indonesia mungkin saat mengalahkan Persebaya Surabaya lalu.

2. Syahrian Abimanyu

5 Pemain yang Gemilang di Piala Presiden, Ada Beberapa Nama Baru

5 Pemain yang Gemilang di Piala Presiden, Ada Beberapa Nama Baru

Siapa yang tidak mengenal pemain timnas U-19 ini. Pemain ini sangat tidak asing bagi penggemar Timnas Indonesia. Rekan Egy Maulana ini mampu bermain ciamik di kompetisi Pilpres 2018. Pemain 18 tahun ini mampu mencetak gol saat membantu timnya mengalahkan Arema FC. Ia menipu rekan setimnya di timnas yaitu Kartika Ajie saat tendangan bebas. ia pun mencatatkan rekor dengan pemain muda yang mencetak gol di Piala Presiden.

3. Abdul Rohim

Abdul Rohim

Abdul Rohim

Lagi lagi PSMS Medan menyumbangkan pemain gemilangnya di kriteria pemain berbakat di ajang Pilpres 2018. Kali ini kiper mudanya Abdul Rohim. Pemain ini adalah nama baru bagi pecinta sepakbola Indonesia, bahkan sangat asing di telinga kita. Kiper berusia 21 tahun ini sudah mencatatkan 8 penyelamatan serta bikin klub sebesar Persib mati kutu. Dan korban selanjutnya adalah Abdul Rohim adalah Persebaya, ia menggagalkan 4 pemain Persebaya saat adu penalti.

4. Rezaldi Hehanusa

Rezaldi Hehanusa

Rezaldi Hehanusa

Ini dia pemain Timnas Indonesia U-23, Rezaldi Hehanusa. Pemain Persija ini sangat menanjak penampilannya sama seperti kriteria sebelum sebelumnya. Bek sayap yang masih berumur 22 tahun ini membuat andil dalam 2 gol Persija. Pertama gol Marco Simic ke gawang Mitra Kukar dan kedua assist kaki kirinya mampu membuat Jaimerson mencetak gol lewat sundulan.

5. I Made Andhika Wijaya

I Made Andhika Wijaya

I Made Andhika Wijaya

Dan yang terakhir adalah pemain asli Bali, yaitu Made Andhika. Ia membuat pelatih Indonesia Luis Milla untuk memanggilnya dalam TC Asian Games 2018. Pemain yang juga anak dari legenda sepakbola Indonesia I Made Pasek Wijaya ini akan dipanggil 18 Februari mendatang. Kecepatan serta tidak kenal lelah membuat Milla kepincut dengan pemain ini. Semoga pemain muda berbakat di Indonesia akan terus bermunculan.