Zidane Siap Melepas Isco Alarcon Saat Musim Berakhir, Kenapa ? - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 20 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Zidane Siap Melepas Isco Alarcon Saat Musim Berakhir, Kenapa ?

Zidane Siap Melepas Isco Alarcon Saat Musim Berakhir, Kenapa ?

Gelandang cerdas asal yang memperkuat Real Madrid, Francisco Román Alarcón atau yang akrab disapa Isco ada rumor bahwa ia akan pergi pada musim panas mendatang. Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane pun siap melepas Isco setelah musim ini berakhir. Gelandang Spanyol ini malah sering duduk di bangku cadangan ataupun hanya sekedar sebagai pelapis. Padahal Isco kemampuannya tidak perlu diragukan lagi, namun semua kembali kepada strategi pelatih dan karakter bermain pelatih.

Zidane Siap Melepas Isco Alarcon Saat Musim Berakhir, Kenapa ?

Zidane Siap Melepas Isco Alarcon Saat Musim Berakhir, Kenapa ?Zidane Siap Melepas Isco Alarcon Saat Musim Berakhir, Kenapa ?

Zinedine Zidane sebagai pelatih El Real nampaknya kecewa dengan penampilan Isco selama ini yang tidak konsisten. Padahal James Rodriguez dipinjamkan ke Bayern Munchen untuk memberi kesempatan kepadanya untuk lebih banyak menunjukkan penampilannya serta menit bermain yang banyak. Rumor yang berhembus klub kaya asal Inggris, Manchester City siap memakai jasa Isco. Walaupun itu hanya di masa lalu, meski untuk sekarang ini masih belum jelas apakah Manchester City mengajukan penawaran lagi untuk Isco.

Zidane mungkin akan merombak skuatnya di musim depan, itu karena Real Madrid mengalami hasil negatif di beberapa pertandingan La Liga. Saat ini Real Madrid terlempar di posisi keempat La Liga, dan itu sangat jarang terjadi bagi klub sekelas Real Madrid yang hobby menjuarai Liga Champions. Musim yang berat bagi Real Madrid tak khayal imbasnya tertuju kepada managernya Zidane. Untuk gelar La Liga sudah tidak mungkin bagi Real Madrid, namun untuk Liga Champions El Real masih di favoritkan walaupun partai selanjutnya bertemu klub berkomposisi pemain tangguh, PSG.