Wow... 5 Wanita Ini Rela Bugil Demi Tim Sepak Bola Kesayangan | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 29 Mei 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
sabrina

Wow… 5 Wanita Ini Rela Bugil Demi Tim Sepak Bola Kesayangan

Portalgoal.com – Menjadi loyalitas setia AS Roma, aktris Italia ternama era 1990an ini berjanji akan menari bugil atau striptease bila Roma sukses merebut Scudetto musim 2000/2001. Dan benar saja, AS Roma akhirnya berhasil mengungguli Juventus dan membawa pulang trofi Scudetto.  Sayangnya Sabrina mengingkari janji menari bugilnya. Sebaliknya, aktris yang menjadi pemeran di film Il Volpone dan Rimini Rimini ini hanya mengenakan lingerie seksi saja saat hadir di perayaan Scudetto I Giallorossi di pusat kota Roma.

Sabrina Ferili (Italia)

sabrina_ferilli

sabrina_ferilli

 
Raffaella Fico (Italia)

raffaella-fico

raffaella-fico

Sepertinya para pemain Napoli harus semakin bekerja keras tahun ini. Pasalnya wanita cantik mantan kekasih Mario Balotelli ini berjanji akan menari telanjang di pusat kota Naples, tepatnya di Piazza del Plebiscito, bila skuat asuhan Rafael Benitez tersebut berhasil lolos sebagai juara di Serie A atau Liga Champions.  “Saya yakin sepertinya salah satu gelar juara, apakah itu Serie A atau Liga Champions, bakal menjadi milik kita musim ini. Dan saya akan mengundang seluruh fans Napoli untuk menonton saya striptis di Piazza del Plebiscito,” ujar Raffaella

Diosa Canales (Venezuela)

diosa-canales

diosa-canales

Model, penyanyi serta aktris berbakat ini pun pernah berjanji akan pamer tubuh telanjangnya bila timnas Venezuela menjuarai Copa America 2011. Janji wanita seksi berusia 26 tahun ini dilontarkan kala Venezuella menggulung Chile pada babak perempat final. Tapi sayang sekali, model yang sering berpose menantang di majalah Playboy Meksiko ini tak jadi tampil bugil karena Venezuella ditundukkan Paraguay lewat adu penalti di semifinal.

Larissa Riquelme (Paraguay)

larissa-riquelme

larissa-riquelme

Model asal Paraguay berumur 28 tahun ini sempat menjadi topik hangat di Piala Dunia 2010 Afrika Selataan. Larissa dikenal publik dengan kebiasaan nyelenehnya meletakkan ponsel di antara belahan payudaranya yang besar saat mendukung timnas Paraguay. [Lihat: Model ‘Larissa Riquelme’ Suporter Super Seksi Timnas Paraguay] Aksi Larissa untuk mendukung timnas negaranya berlanjut kala Paraguay menundukan Jepang dan melaju ke babak perempat final. Model molek ini melontarkan janji akan berlari telanjang di sekitar ibukota Paraguay, Asuncion bila Paraguay menjadi kampiun di Piala Dunia 2010 bahkan lolos ke semifinal dengan mengalahkan Spanyol di perempat final. Namun ternyata Paraguay justru digulung Spanyol dengan skor 0-1, Larissa tetap tampil bugil walau tak sambil lari keliling kota, model ini berpose tanpa sehelai benangpun di majalah Playboy Brasil. Larissa kemudian mengungkapkan janji yang sama di Copa America 2011. Kekasih Jonathan Fabbro itu berjanji tampil bugil jika Paraguay menjadi juara. Tapi, di final Paraguay kalah 0-3 saat melawan

Doria Tillier (Perancis)

doria-tillier

doria-tillier

Yang terakhir dan baru saja menjadi kehebohan adalah Doria Tillier berjanji akan membawakan program ramalan cuaca tanpa sehelai benangpun jika Perancis berhasil membalik keadaan 0-2 kontra Ukraina di babak playoff Piala Dunia 2014. Ketika Perancis unggul 2-0 atas Ukraina di leg 2, Doria berkicau melalui Twitter, “Sial, 2-0 untuk Perancis. Saya mulai stress sekarang”. Les Blues kemudian meraih kemenangan 3-0 dan lolos ke Brasil. Wanita 27 tahun ini pun memenuhi janjnyai. Dalam acara acara La Grand Journal di stasiun televisi Canal+, Dorria muncul dengan tubuh polos. Walau, kamera menyorot dirinya dari jauh.

 

 

 

By Portalgoal.com