West Ham United Kalah Dari Juventus Di Stadion Baru Olympic Park | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 19 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Juventus Menang Tipis

West Ham United Kalah Dari Juventus Di Stadion Baru Olympic Park

Juventus menang 3-2 atas West Ham United dalam laga uji coba di Olympic Stadium, Minggu (7/8/2016) malam WIB. Tiga gol Juve dicetak Paulo Dybala (18′), Mario Mandzukic (21′), dan Simone Zaza (85′). Sementara itu, dua gol The Hammers diborong Andy Carroll (34′, 52′).

Laga baru berjalan 18 menit, Paulo Dybala berhasil membawa Juventus unggul lebih dulu. Umpan sundulan Mario Mandzukic mampu dikonversikan Dybala menjadi gol dengan tembakan kaki kiri.

Tiga menit berselang, giliran Mandzukic yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan Juve. Tanpa pengawalan berarti, bomber timnas Kroasia itu sukses menjaringkan bola ke dalam gawang West Ham dengan sepakan kaki kanan.

Masuk menit ke-34, The Hammers berhasil memperkecil ketertinggalan. Berawal dari umpan lambung di sisi kiri, bola disundul Andy Carroll namun masih dapat ditepis kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Tetapi, bola liar langsung dicocor Carroll ke dalam gawang dengan sontekan kaki kanan. Hingga jeda, skor 2-1 untuk keunggulan La Vecchia Signora tetap bertahan.

Pada paruh kedua, West Ham United yang mendapat dukungan penuh dari suporternya coba mengendalikan jalannya laga. Hasilnya, West Ham mampu membuat skor menjadi sama kuat 2-2 pada menit ke-52. Bola hasil sundulan Carroll yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Mark Noble melesat mulus masuk ke dalam gawang Juventus.

Lima menit jelang waktu normal berakhir, Juve kembali memimpin. Lolos dari jabakan offside usai menerima assist dari Andrea Barzagli, Simone Zaza berhasil menceploskan bola ke dalam gawang dengan tendangan keras kaki kiri. Sampai pertandingan berakhir, skor 3-2 untuk kemenangan Juventus tetap bertahan.