Wenger: Wasit Keterlaluan, Costa Seharusnya Dapat Dua Kartu Merah | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 23 September 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Chelsea-vs-Arsenal tadi malam

Wenger: Wasit Keterlaluan, Costa Seharusnya Dapat Dua Kartu Merah

Berita liga inggris, Portalgoal.com — Manajer Meriam London Arsene Wenger Menyatakan Striker Bengal Chelsea Diego Costa Seharusnya Mendapatkan dua Kartu Merah Setelah Apa yang dilakukannya di laga Chelsea vs Arsenal yang baru saja berkahir. Arsenal sendiri hasrus mengakui keunggulan Tuan Rumah Chelsea 2-0 tanpa balas.

Chelsea berhasil meraih kemenangan penting saat melawan Arsenal dengan skor

akhir dua gol, gol chelsea sendiri diciptakan oleh  Kurt Zouma dan Eden Hazard. Laga yang berjalan cukup keras ini sempat diwarnai dua kartu merah untuk pemain Arsenal Gabriel Paulista dan Santi Cazorla.

Gabriel mendapatkan kartu merah karena dinilai menendang Costa dengan sengaja. Namun sebelum insiden tersebut,Striker timnas Spanyol ini terekam kamera telah menampar wajah Laurent Koscielny dalam sebuah duel.

Manajer Arsenal Arsene Wenger memiliki pandangan tersendiri tentang dua kartu merah yang di terimah timnya. wenger menyebutkan wasit keterlaluan dan bersikap tak adil terhadap timnya tersebut.

“Ya, ini keterlaluan dan tak adil, karena saya pikir Diego Costa harusnya sudah dikartu merah. Saya tak memahami situasi ini. Costa, seharusnya dua kali mendapat kartu merah,” ujar menejer asal Perancis ini. (I/F)

Baca Juga:

– Diwarnai Dua Kartu Merah, Chelsea Berhasil Bekuk Arsenal 2-0