Wenger Sindir Para Pengkritik, 'Siapa yang Menduga Kami Bisa di Puncak Klasemen?' - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 25 Juni 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Arsenal Everton

Wenger Sindir Para Pengkritik, ‘Siapa yang Menduga Kami Bisa di Puncak Klasemen?’

Berita Bola, Portalgoal – Arsene Wenger mengaku sangat gembira karena Arsenal berhasil puncaki klasemen sementara liga premier inggris setealah sukses mengalahkan Everton 2-1.

Menurut Wenger, tak ada satupun yang berani menduga (Para pengkritik) Arsenal bisa berada di posisi puncak usai kekalahan di pekan perdana. Arsenal mengawali musim ini dengan menlan kekalahan 0-2 dari West Ham United di Stadion Emirates. Hal itulah yang meyebabkan banyak orang meremehkan kualitas Arsenal musim ini.

Namun setelah itu, perlahan tapi pasti, The Gunners merangkak naik ke papan atas klasemen sementara liga inggris. Meskipun hanya sementara tetapi hal tersebut cukup untuk membungkam para pengkritik Arsenal di awal Musim.

“Kami menelan kekalahan di tempat ini pada laga perdana musim ini. Setelah itu saya yakin tidak ada yang berani berkata bahwa kami akan bisa jadi pemuncak klasemen. Saya berharap momen ini bisa terus berlanjut dan hasrat kami untuk terus berkembang sebagai tim terus menyala,” tutur Wenger seperti dikutip dari FourFourTwo.

Bagi Wenger, pekan ini jelas berjalan sempurna. Pada pertengahan pekan kemarin, Arsenal juga sukses melumat Bayern Munich dengan skor 2-0 untuk menghidupkan peluang lolos di Liga Champions.

Baca Juga:

Ramsey Alami Cedera, Wenger Tuduh Wales Jadi Penyebabnya

Kevin De Bruyne : Chelsea Terpuruk? Saya Tak Peduli

Sangat Mengejutkan , Ferdinand Ungkap Alasan Ronaldo Enggan Balik ke Old Trafford

Penjahat Liga Inggris Itu Kini Bernama Diego Costa

3 Jam Jadi Pemuas Nafsu Balotelli, Supporter Seksi Ini Menyesal

Lima Skandal Seks Pesepakbola yang Pernah Bikin Heboh