Watford Libas Chelsea 4-1 - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 21 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Watford Libas Chelsea 4-1

Watford Libas Chelsea 4-1

Watford- The Blues harus menerima pil pahit saat berkunjung ke Watford. Anak asuh Conte hanya bermain dengan 10 pemain di menit 30 membuat merekam dibungkam dengan skor 4-1.

Watford yang menjadi tuan rumah di Vicarage Road bermain impresif, Hal ini membuat The Blues kesulitan membuka peluang meski mereka menguasai bola.

 

The Blues Mengambil dominasi permainan dimenit awal babak pertama. Watford tak disangka bermain dengan agresif dan percaya diri. Rekrutan anyar mereka Deulofeu melakukan solo run dan menembak bola yang masih diluar jaring tipis diluar gawang.

Anak asuh Conte keluar dari tekanan hasil peluang emas Willian. Hasil dari umpan silang Moses yang membentur Holebas bola ribon gagal dimanfaatkan Willian yang dalam keadaan bebas. Tendangan kerasnya masih diatas gawang pertahanan terakhir Watford.

Malapetaka Chelsea tiba, Bakayoko yang melanggar Richarlison diganjar kartu merah saat dia sudah mendapatkan kartu kuning kedua dimenit 30.

Watford mendapatkan tendangan 12 pas, setelah aksi Deulofeu dihentikan Courtois. Deeney yang menjadi penendang pinalti mengarahkan kearah sisi kiri dan merubah skor 1-0 dimenit 42.

Babak kedua dimulai dengan semakin berat perjalanan Chelsea. Bermain dengan 10 orang membuat serangan mereka tak berarti bagi tuan rumah.

Watford yang unggul pemain menyerang habis-habisan. Winger pinjaman Barca lagi-lagi mendapatkan peluang yang mengancap gawang  Courtois dari bola muntah yang dia arahkan kesisikanan gawang tipis.

Tak tik jitu diperlihatkan Conte dengan menarik Pedro dan memasukan Giroud untuk memanfaatkan bola-bola atas dari sayap. Gol yang ditunggu langsung datang, bek yang terpaku oleh pergerakan Giroud membuat Hazard mendapatkan ruang untuk menembak dari luar kotak pinalti. Skor 1-1 dimenit 81.

Watford semakin naik semangatnya setelah penyama gol dari tercipta dari Chelsea. Penetrasi Janmaat yang melakukan satu dua dengan Pereyra membuat linin pertahanan Chelsea melongo saat gol langsung diceploskan oleh Janmaat. Skor 2-1 dimenit 83.

Deulofeu kini melihatkan kualitasnya, berlari dari sisi kanan pemain merangsak ketengah kotak pinalti dan bola diplesing membuat unggul 3-1 dimenit 88.

Chelsea semakin terdampar dengan gol Pereyra yang menembak keras bola dari sisi kanan dimenit 90. dan gol ini menutup laga yang sangat seru dipagi hari tadi.

Watford bertengger diklasemen sebelas dengan tambahan 3 poin, mereka mengumpulkan 30 poin. Chelsea yang menerima kekalahan masih tetap diposisi 3 dengan koleksi 50 poin.