Walcott Merapat ke Merseyside Blue - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Walcott Merapat ke Merseyside Blue

Walcott Merapat ke Merseyside Blue

Liverpool – Kepindahan Theo Walcott ke Merseyside Blue dari Meriam London segera Tersepakati. Media ramai melaporkan Walcott tiba di Liverpool untuk melaksanakan tes medis bersama Everton

Gelandang penyerang Timnas Inggris ini terlihat di pusat latihan Merseyside Blue, Finch Farm, pada Selasa kemarin, Saat ini sange pemain sedang melaksanakan tes medis menjelang kepergiannya dari kota London, bunyi laporan Sky Sports.

Tak lama ini, Sam Allardyce selaku Manajer mengakui bahwa direktur memburu Theo bahkan kesepakatan sedang berlangsung. Sang gelandang juga tengah untuk mendapatkan menit bermain dan keluar dari Emirates Stadium.

Media Inggris mempercayai Meriam London menerima tawaran the Toffees yang masih berada di 20 juta pound sterling sekitar Rp 366,7 miliar. Tawaran ini menyingkirkan Southampton, yang sempat meminang gelandang cepat Inggris itu.

Penjualan Theo untuk digunakan berinvestasi dengan mendaratkan Aubameyang dari BVB, sebagai antisipasi penyerang Malcom dari Bordeaux juga diincar oleh arsenal. Henrikh Mkhitaryan dari MU diminati Meriam London karena tak kunjung mendapatkan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Alexis dan menukar tambah Oleh The Red Devils.

Dalam Hal ini Juga Arsenal masih belum siap merekrut ketiga pemain itu. Negosiasi Meriam London dengan Publik Old Trafford soal Mkhi masih berjalan sengit.

Sumber yang dekat dengan Mkhi telah memberikan pernyataan, tidak ada titk temu apapun yang sudah dekat, tulis laporannya kepada BBC.