Walaupun Sempat Tertinggal, Ini Kunci Kemenangan Real Madrid Atas PSG - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 19 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Walaupun Sempat Tertinggal, Ini Kunci Kemenangan Real Madrid Atas PSG

Walaupun Sempat Tertinggal, Ini Kunci Kemenangan Real Madrid Atas PSG

Babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid vs PSG leg 1 baru saja dihelat. Sang juara bertahan Real Madrid pun berhasil menjinakkan PSG dengan skor 3 – 1. Walaupun Real Madrid sempat tertinggal dahulu oleh gol Rabiot, namun Real Madrid tetaplah Real Madrid kalau urusan Liga Champions. Liga Champions seperti rumah bagi mereka.

Madrid mampu mengembalikan keadaan dan meraih kemenangan berkat gol brace Ronaldo dan bek kiri lincah Marcelo. Kemenangan ini membawa modal bagi Real Madrid untuk menghadapi leg kedua di kandang PSG. Pada babak pertama Adrien Rabiot mampu menjebol gawang Real Madrid yang dijaga Keylor Navas pada menit 33.

Walaupun Sempat Tertinggal, Ini Kunci Kemenangan Real Madrid Atas PSG

Walaupun Sempat Tertinggal, Ini Kunci Kemenangan Real Madrid Atas PSG

Ronaldo pun langsung mencetak gol lewat titik penalti pada menit 45 setelah Kross dilanggar jelas oleh bek PSG. Menit 83 pun Ronaldo mendapat keuntungan saat bola muntah tepisan kiper PSG langsung mengenai lutut Ronaldo dan bola masuk ke gawang. Gol ketiga pun diciptakan oleh Marcelo yang one two oleh pemain muda berbakat Marco Asensio.

Akibat gol brace itu Ronaldo lagi lagi mencatatkan rekor pribadi dengan pencapaian 100 gol di era klub Liga Champions. Untuk PSG sendiri, mereka tidak sepenuhnya mengalami kekalahan. Mereka diuntungkan dengan mencetak 1 gol di laga tandang. Jika mereka di leg kedua mampu menang 2 – 0 tanpa balas. Mereka pun akan dipastikan lolos dengan agregat gol tandang.

Namun kembali lagi, lawannya adalah Real Madrid. Kunci kemenangan El Real mungkin bagi kami portalgoal adalah mental. Mental pemain Real Madrid dalam ajang Liga Champions tidak perlu diragukan, sekali lagi Liga Champions adalah rumah bagi mereka. Kita tunggu leg kedua 7 Maret mendatang, apakah mental Real Madrid benar benar manjur di kandang PSG.