Walaupun Kalah Dari Ostersunds di Kandang, Arsenal Tetap Lolos - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 24 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Walaupun Kalah Dari Ostersunds di Kandang, Arsenal Tetap Lolos

Walaupun Kalah Dari Ostersunds di Kandang, Arsenal Tetap Lolos

Babak 32 besar leg kedua mempertemukan Arsenal yang menjamu Ostersunds di Emirates Stadium. Arsenal pun harus takluk di publiknya sendiri dengan skor 1 – 2. Ostersunds sempat unggul 2 – 0 terlebih dahulu sebelum Kolasinac mampu memperkecil kedudukan dengan 1 golnya. Anak asuhan Wenger memang beberapa kali membiarkan pemain Ostersunds bebas bergerak, apalagi pemain bertahan Arsenal yang tidak terorganisir dengan baik. Akibatnya mereka dihukum dengan kecolongan dua gol.

Walaupun Kalah Dari Ostersunds di Kandang, Arsenal Tetap Lolos

Walaupun Kalah Dari Ostersunds di Kandang, Arsenal Tetap Lolos

Gol pertama Ostersunds diciptakan oleh Hosam Aiesh pada menit ke 22. Permainan impresif Ostersunds dapat merepotkan pertahanan Arsenal. Beberapa peluang sempat membuat gawang Arsenal terancam, namun Aiesh tidak menyia nyiakan kesempatan tersebut untuk membobol gawang Ospina. Pergerakannya mampu memperdayai bek Arsenal. Ruang bebas yang didapatnya langsung dimanfaatkan dengan menendang bola yang sedikit mengenai Chambers.

Peluang demi peluang di dapat oleh Ostersunds, entah pemain Arsenal seperti mengalami kebuntuhan dengan permainannya pada babak pertama. Gol kedua Ostersunds pun tercipta berkat aksi individu Ken Sema. Sampai turun minum pun Ostersunds tetap unggul 2- 0. Babak kedua perubahan taktik dilakukan Wenger. Babak kedua Arsenal menguasai jalannya pertandingan, alhasil peluang demi peluang didapat meski hanya 1 yang berbuah gol lewat tendangan Kolasinac memanfaatkan bola muntah. Dengan hasil akhir 1 – 2, Arsenal tetap lolos ke babak 16 besar karena menang agregat 4 – 2.

Susunan Pemain
Arsenal: Ospina; Bellerin, Chambers, Holding, Kolasinac; Mkhitayran, Elneny, Maitland-Niles (Xhaka 46′), Wilshere (Willock 76′), Iwobi (Nelson 90′); Welbeck.

Ostersunds: Keita; Mukiibi (Islamovic 73′), Papagiannopoulos, Pettersson, Widgren; Aiesh (Tekie 52′), Edwards, Nouri, Sema; Hopcutt (Arhin 81′), Ghoddos.