Viral: Beli Pemain, Klub Ini Terkecoh Data Fiktif di Wikipedia - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Viral: Beli Pemain, Klub Ini Terkecoh Data Fiktif di Wikipedia

Vilnius- Klub di Eropa terkecoh dengan data fiktif Wikipedia. Manager sesumbar rekrutan terbarunya mempunyai permainan bagus dengan koleksi gol yang baik.

Barkley Miguel-Panzo pemain yang menjadi rekrutan FK Panevezys, Klub ini sendiri bermain di Liga kedua Lithuania.

Dengan catatan 36 pertandingan dengan mengemas 45 gol FK Panevezys sangat bangga dengan rekrutan anyarnya. Striker dari Angola memulai karir di rana inggirs pada 2010-2012 bersama  Queens Park Rangers.

Data itu memang sempat menjadi halaman profil Angola di Wikipedia, data itu menjadi FK Panevezys untuk meminang Panzo. Akan tetapi, data itu adalah data fiktif. Tulis Four Four Two.

Panzo memang bermain di QPR, tapi dia adalah pemain junior klub Inggris itu. Gol yang melambungkan namanya adalah catatan keliru. Tambah Four Four Two.

Pria berumur 25 tahun itu hanya bermain di beberapa klub kecil di London. Woking, Northwood, Hillingdon, Hendon dan Cambridge City. Panzo lalu pergi ke Prancis pada 2012 untuk menjajal bermain disana.

Panzo bermain sebagai pemain Woking di tahun 2011 dan dilepas dengan free transfer ditahun 2012. Data ini sangat kuat yang dicatat Transfermarkt yang sangat akurat dan terjamin.

Kisah pemain dan FK Panevezys menjadi viral dijagad media sosial. Data itu pun langsung dibersihkan dari kekeliruan wikipedia.