[VIDEO] Hasil Pertandingan West Ham United 3-2 Manchester United: Buang Kesempatan Geser City | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 23 Mei 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
cuplikan-gol-west-ham-vs-mu-3-2

[VIDEO] Hasil Pertandingan West Ham United 3-2 Manchester United: Buang Kesempatan Geser City

Cuplikan Gol West Ham vs Manchester United, Rabu, 11 Mei 2016, pukul 01.45 WIB, Stadium Boleyn Ground

West Ham United menjamu Manchester United dalam lanjutan kompetisi Premier League, Rabu (11/5). The Hammers berhasil meraih kemenangan 3-2 di pertandingan ini berkat gol dari Diafra Sakho, Michail Antonio dan Winston Reid.

Dengan hasil ini, maka untuk sementara West Ham United menempati posisi ke- 6 klasemen Premier League dengan raihan 62 poin, sedangkan Manchester United masih tertahan di posisi ke-5 dengan 63 poin.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh West Ham United pada menit ke-2. Manuel Lanzini melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Namun tak butuh waktu lama bagi West Ham United untuk mendapatkan gol pertama mereka di pertandingan ini. Pada menit ke-10 Diafra Sakho berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Manuel Lanzini dengan baik.

West Ham United terus menyerang karena mereka tahu keunggulan satu gol belum bisa membuat posisi mereka aman. Pada menit ke-14 Mark Noble melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-18 giliran pemain terbaik mereka, Dimitri Payet, yang mengancam gawang Manchester United. Pemain asal Prancis itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang mengarah tepat ke sasaran, namun David De Gea masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

The Hammers terus menyerang. Pada menit ke-20 penyerang asal Inggris Andy Carroll mengancam gawang David De Gea dengan tendangannya dari luar kotak penalti, namun kiper asal Spanyol itu masih mampu menahan laju bola dengan baik.

Dimitri Payet kembali mengancam gawang Manchester United pada menit ke-32. Mendapat peluang di dalam kotak penalti, ia lantas melepaskan tendangan keras yang sayangnya masih belum tepat sasaran.

Terus menyerang, West Ham United justru kebobolan melalui gol dari Anthony Martial. Pemain asal Prancis itu melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang tak mampu dibendung oleh kiper tim tuan rumah, dan kedudukan pun menjadi kembali imbang 1-1.

Manchester United semakin bersemangat menyerang setelah mampu menyamakan kedudukan. Imbasnya, mereka kembali berhasil mencetak gol melalui gol kedua dari Anthony Martial, memanfaatkan umpan dari Marcus Rashford, Martial mampu menggetarkan jala gawang The Hammers dan membawa Manchester United unggul 1-2.

Namun tak butuh waktu lama bagi West Ham United untuk mampu menyamakan kedudukan. Pada menit ke-76 Michail Antonio berhasil memanfaatkan umpan dari Dimitri Payet untuk mencetak gol ke gawang Manchester United.

West Ham United menunjukkan semangat juang yang sangat baik di pertandingan ini, di mana mereka berhasil kembali unggul pada menit ke-81 melalui gol dari Winston Reid. Memanfaatkan umpan dari Dimitri Payet, bek tersebut berhasil menyundul bola untuk menggetarkan jala gawang David De Gea.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan West Ham United dan Manchester United membuang kesempatan mereka untuk menyalip Manchester City dan mengamankan posisi empat besar.

Susunan pemain West Ham United vs Manchester United:

West Ham United XI: Randolph, Antonio, Reid, Ogbonna, Cresswell, Noble, Kouyate, Sakho, Lanzini, Payet, Carroll.
Cadangan: Spiegel, Tomkins, Valencia, Obiang, Collins, Moses, Emenike.

Manchester United XI: De Gea, Valencia, Smalling, Blind, Rojo, Herrera, Schneiderlin, Rooney, Mata, Rashford, Martial.
Cadangan: Romero, Borthwick-Jackson, Jones, Carrick, Lingard, Januzaj, Memphis.

Cuplikan Gol West Ham vs Manchester United