[VIDEO] Hasil Pertandingan Torino 1-2 Napoli: Napoli Sodok Runner Up - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 25 Juni 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
torino-vs-napoli-cuplikan-gol

[VIDEO] Hasil Pertandingan Torino 1-2 Napoli: Napoli Sodok Runner Up

Cuplikan gol Torino vs Napoli, Senin, 9 Mei 2016, pukul 01.45 WIB, Stadio Olimpico di Torino, Torino.

Menjelang berakhirnya Serie A musim ini, kejar-kejaran terjadi antara AS Roma dan Napoli untuk memperebutkan posisi kedua. Setelah sempat disalip Roma, Napoli kembali menyodok setelah mengalahkan tuan rumah Torino 2-1 pada laga di Stadio Olimpico, Turin, Senin (9/5/2016) dinihari WIB.

Napoli yang sejak awal laga diperkuat oleh Gonzalo Higuain langsung tampil menyerang. Di menit ketiga, Higuain sudah mengancam lini pertahanan lawan melalui sundulan bola kearah gawang Torino, namun berhasil ditepis kiper. Higuain berhasil menyarangkan bola ke gawang Torino melalui sepakan yang masuk melalui pojok kanan bawah gawang.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Torino justru kembali kebobolan di menit ke-20. Jose Callejon berhasil menggandakan keunggulan melalui sepakan kaki kirinya ke gawang lawan.

Torino tentu tidak tinggal diam, mereka terus memberikan perlawanan. Mereka tentu tidak mau dipermalukan di hadapan suporternya sendiri. Beberapa kali striker Torino membahayakan gawang Napoli, namun belum ada yang bisa merubah skor. Skor 0-2 bertahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua Torino tampil ngotot. Di awal babak ini mereka merotasi pemain untuk menyegarkan perlawanan. Setelah beberapa kali melancarakan serangan, baru di menit ke-66 Torino berhasil memperkecil ketinggalan. Kali ini melalui sepakan keras Bruno Peres ke tengah gawang yang tidak mampu dihalau kiper Napoli.

Di babak kedua ini Napoli mencoba memperlebar keunggulan namun tidak ada yang berbuah gol. Torino juga gencar melakukan serangan akan tetapi tetap buntu. Hingga pluit babak kedua dibunyikan skor tetap berakhir 2-1 untuk Napoli. Dengan hasil ini Napoli berhasil naik ke urutan kedua klasemen, minimal sebelum AS Roma tanding.

Cuplikan gol Torino vs Napoli