[VIDEO] Hasil Pertandingan Sunderland 0-2 Leicester: Semakin Dekat Titel Juara - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 22 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Sunderland vs Leicester City 0-2

[VIDEO] Hasil Pertandingan Sunderland 0-2 Leicester: Semakin Dekat Titel Juara

Leicester City berhasil menjaga jarak aman dengan peringkat kedua yg kini diduduki oleh Tottenham Hotspur dengan raihan 3 poin pada matchday ke-33 ketika menghadapi Sunderland.Hasil ini juga semakin mendekatkan Leicester City meraih titel Liga Premier Inggris musim ini,

2 Gol Jamie Vardy dimenit ke-66 dan dimenit ke-90+5,Mengantarkan Leicester meraih 3 poin

Poin Leicester dipuncak klasemen sementara atas kemenangan ini menjadi 72. Sedangkan kekalahan ini menahan Sunderland pada poin 27.

Di awal laga, kedua tim saling jual beli serangan. Lini depan Sunderland yang di pimpin pemain veteran Inggris Jermain Defoe beberapa kali mampu merepotkan Kasper Schmeichel yang menjaga gawang Leicester City pada pertandingan ini. Di akhir babak pertama, melalui skema serangan yang apik Mahrez berhsil mengecoh satu bek Suderland lalu ia melakukan tembakan keras ke arah gawang namun sayang bola hasil tendangan Mahrez yang mengenai Yoannis Kaboul tidak membuat wasit Taylor mununjuk titik putih. Skor Kacamata menutup babak pertama.

Di babak Kedua, Leicester mencoba mengambil inisiatif serangan. Dan, setelah laga memasuki menit ke 66 gol pertama untuk Leicester City datang juga. Melalui umpan jauh dari Danny Drinkwater, Vardy berhsil mengejar bola dan menempatkan bola di sudut kiri bawah gawang Sunderland yang dijaga Vitto Mannone, 1-0 The Foxes unggul.

Setelah gol itu, Big Sam mencoba membuat perubahan untuk Sunderland dengan memasukkan 2 pemain sekalgus. Rodwell dan N’doye msuk menggantikan Kaziri dan M’villa Namun perubahan itu tidak berarti banyak. Sementara masuknya Leo Ulloa menggantikan Drinkwater dibabak kedua semakin menambah variasi serangan The Foxes.

Satu menit sebelum injury time selesai, lagi-lagi Jamie Vardy membuat sebuah gol untuk Leicester. Setelah menerima umpan dari salah seoarng reaknya tepat di tepi lingkaran tenagh lapangan, Vardy lalu berlari kencang menuju gawang melewati Bek Yedlin dan penjaga gawang Vitto Mannone dan dengan tenang menceploskan bola ke gawang yang kosong. Gol kedua Vardy di laga ini sekaligus gol ke-21 nya di Liga.

Susunan pemain Sunderland vs Leicester

Sunderland: Mannone,Yedlin, Kone, Kaboul, van Aanholt, Jan Kirchhoff, Fabio Borini 76′,Lee Cattermole,Yann M’Vila 68′, Khazri 68′, Defoe

Cadangan: Billy Jones, Sebastian Larsson, Jack Rodwell 68′, Dame N’Doye 68′, Pickford, O’Shea, Jeremain Lens 76′

Pelatih: Sam Allardyce

Leicester: Schmeichel, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Mahrez 81′, Kante, Albrighton 84′, Okazaki 62′, Vardy

Subs: Schwarzer, King, Amartey 84′, Dyer, Chilwell, Ulloa 62′, Gray 81′,

Pelatih: Claudio Ranieri

CUPLIKAN GOL SUNDERLAND VS LEICESTER CITY