Cuplikan Gol Southampton 4-2 Manchester City, Minggu, 1 Mei 2016, Pukul 23:00 WIB, St. Mary's Stadium. | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 23 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
cuplikan-gol-Southampton-4-2-Manchester-City

[VIDEO] Hasil Pertandingan Southampton 4-2 Manchester City: Rotasi The Citizens Kurang Ampuh

Cuplikan Gol Southampton 4-2 Manchester City, Minggu, 1 Mei 2016, pukul 23:00 WIB, St. Mary’s Stadium.

Southampton – Sadio Mane mencetak hat-trick untuk membantu Southampton mengandaskan manchester City dengan skor 4-2 di St mary’s Stadium, Minggu (1/4) malam WIB. Kemenangan di laga premier league ini menjaga asa Southampton untuk tampil di kompetisi Eropa.

 

Tiga gol dari playmaker Senegal ditambah satu gol Shane Long membuat posisi Manchester City di empat besar terancam karena di laga berikutnya mereka akan menghadapi lawan tangguh sesama pengincar tiket Liga Champions, Arsenal.
Di laga ini The Citizens tak diperkuat oleh beberapa bintangnya seperti Vincent Kompany, Kevin de Bruyne dan Sergio Aguero. Dengan leg kedua semifinal Liga Champions di depan mata, Pellegrini membuat delapan perubahan dalam Starting XI yang dipakainya saat menghadapi Real Madrid.
Sejak awal, Man City tampak tak bisa membendung kecepatan pemain Southampton. Shane Long memecah kebuntuan di menit 25. Striker 29 tahun berhasil menyelesaikan umpan cut-back Tadic untuk menaklukkan Joe Hart setelah sebelumnya melewati Nicolas Otamendi.

Southampton tak mengendurkan serangan meskipun telah unggul, hasilnya The Saints menambah keunggulan di menit 28 melalui umpan Tadic yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Sadio Mane.

Manchester City berupaya mengurangi defisit goal agar bisa memulai babak kedua dengan lebih percaya diri. Usaha The Citizens berhasil melalui sundulan jarak dekat striker muda Iheanacho di menit 44 setelah Martina gagal mengamankan dengan baik bola di kotak penalti.

Man City memupuk kepercayaan diri di babak kedua dengan hanya berselisih satu gol, namun mereka justri kebobolan untuk ketiga kalinya lagi-lagi oleh Mane memanfaatkan upaya sundulan Virgil van Dijk menerpa mistar di menit 57.

Di menit ke-68 petaka menimpa Manchester City ketika umpan Tadic menemui Mane yang kemudian sukses menempatkannya ke sudut gawang untuk melengkapi hat-trick. Gol keempat Soton membuat tuan rumah bermain lebih nyaman.

Namun laga belum berakhir, Iheanacho kembali mencetak gol 12 menit sebelum laga normal berakhir. Ia meempatkan bola dengan indah di sudut gawang lewat tendangan lengking. Ini menjadi gol ke-13 pemain berusia 19 tahun sepanjang musim ini.

Man City berusaha menekan di sisa pertandingan, namun Southampton berhasil mengatur bola dengan baik hingga menit akhir untuk memastikan skor 4-2 bertahan.

 

Southampton beranjak ke posisi tujuh melewati Liverpool yang kalah kontra Swansea. sementara Man City tetap di posisi empat dengan jarak empat poin dari Manchester United yang punya tabungan satu laga di posisi lima.

Cuplikan Gol Southampton 4-2 Manchester City