Cuplikan Gol Napoli Vs Bologna , LIGA ITALIA Rabu, 19 April 2016, San Paolo | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 11 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
cuplikan-gol-napoli-bologna

[VIDEO] Hasil Pertandingan Napoli 6-0 Bologna: Martens Hattrick Napoli Tempel Juve

Cuplikan Gol Napoli Vs Bologna , LIGA ITALIA Rabu, 19 April 2016, San Paolo

Napoli menghadapi Bologna dalam lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Rabu (20/4). Gonzaalo Higuain Dkk sukses menampilkan permainan offensive di pertandingan ini dengan meraih kemenangan telak 6-0.

Dengan hasil ini, maka Napoli untuk sementara menempati posisi kedua di klasemen Serie A dengan 73 poin, sedangkan Bologna masih tertahan di posisi ke-13 dengan koleksi 37 poin.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Napoli pada menit ke-4. Gelandang asal Slovakia Marek Hamsik melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tepat sasaran, namun kiper lawan masih dapat menahan tendangan tersebut.

Tapi tak butuh waktu lama bagi Napoli untuk mendapatkan gol pertama mereka di pertandingan ini. Pada menit ke-10 Manolo Gabbiadini mampu menciptakan gol setelah memanfaatkan umpan Dries Mertens dengan sangat baik.

apoli terus menyerang. Pada menit ke-17 Marek Hamsik (Napoli) melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti Bologna, di mana tendangan tersebut mengarah tepat ke gawang, namun kiper lawan masih dapat menepis bola untuk mengamankan gawangnya.

Pada menit ke-18 Napoli kembali mendapatkan peluang mencetak gol. Bek tengah asal Spanyol Raúl Albiol melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti setelah situasi bola mati, namun arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Tim tuan rumah tak menyerang dalam menekan pertahanan Bologna, karena mereka sadar satu gol belum cukup untuk mengamankan kemenangan mereka. Pada menit ke-32 Dries Mertens melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun barisan pertahanan Bologna masih dapat mengagalkan usaha tersebut.

Akhirnya Napoli berhasil mendapatkan gol kedua mereka pada menit ke-35. Mereka mendapatkan hadiah penalti kali ini, dan Manolo Gabbiadini yang menjadi eksekutor penalti mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Napoli tak berhenti menyerang. Pada menit ke-41 Dries Mertens melepaskan tendangan dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Faouzi Ghoulam, namun usahanya tersebut masih belum membuahkan gol.

Namun mereka bisa mendapatkan gol ketiga pada menit ke-58. Kali ini Dries Mertens yang menjadi pencetak gol bagi Napoli, di mana ia mampu memanfaatkan umpan dari Marek Hamsik untuk menggetarkan jala gawang Bologna.

Napoli semakin bersemangat untuk melakukan serangan ke pertahanan Bologna. Pada menit ke-80 mereka berhasil mendapatkan gol keempat mereka melalui tendangan Dries Mertens dari dalam kotak penalti.

Serangan Napoli semakin beringas menjelang pertandingan berakhir. Mereka berhasil mendapatkan gol kelima pada menit ke-88. Dries Mertens kembali menjadi pencetak gol untuk Napoli, kali ini lewat tendangannya dari luar kotak penalti.

Napoli menutup pertandingan ini dengan gol keenam mereka, yang dicetak oleh David López yang menggenapkan kemenangan mereka menjadi 6-0.

Susunan pemain Napoli vs Bologna:

NAPOLI XI: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Gabbiadini, Mertens

BOLOGNA XI: Mirante; Mbaye, Oikonomou, Rossettini, Constant; Taider, Diawara, Brighi; Zuniga, Acquafresca, Giaccherini

Cuplikan Gol Napoli Vs Bologna