[Video] Hasil Pertandingan Liverpool 4-1 Stoke City: Tren Positif The Reds Berlanjut - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 21 Juni 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
hasil_liverpool_vs_stoke_city

[Video] Hasil Pertandingan Liverpool 4-1 Stoke City: Tren Positif The Reds Berlanjut

Cuplikan Gol Liverpool vs Stoke City, Minggu, 10 April 2016, Stadium Anfield, Liverpool.

 

Tren positif liverpool kembali berlanjut setelah tengah pekan lalu sukses menahan imbang Dortmund di kandangnya pada ajang Liga Europa, Liverpool kembali meraih hasil positif usai mempermalukan Stoke City dengan skor cukup telak, 4-1.
Pertandingan yang digelar di Anfield, Minggu (10/4) itu, sangat menentukan posisi kedua tim di klasmen. Sebelum laga dimulai, Stoke yang menempati posisi delapan unggul dua poin atas Liverpool yang berada di bawahnya, dengan catatan The Reds masih menyimpan dua laga.
Di babak pertama sebagai tuan rumah Liverpool menguasai jalanya laga. Beberapa kali barisan pemain sayap tuan rumah sukses merepotkan lini belakang The Potters. Laga baru masuk di menit ke-8, Bek kiri Liverpool mencetak gol setelah memanfaatkan umpan hasil tendangan bebas James Milner. Bola keras tendangan Moreno meluncur deras di sisi kiri penjaga gawang Stoke.

Tim tamu langsung merespon. Memasuki menit ke-22 sebuah umpan manis tendangan bebas Xerdan Shaqiri disambut tandukan Bojan Krkic dan mengubah skor menjadi imbang 1-1. Gol ini menunjukan kordinasi di lini pertahanan Liverpool masih menjadi masalah saat menghadapi bola-bola mati.

Setelah gol dari Bojan, pertandingan kembali berimbang dan berjalan seru. Namun, melalui penetrasi yang sangat bagus di sisi kanan pertahanan Stoke, pemain muda Sheyi Ojo berhasil mengirimkan crossing yang sangat empuk dan berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Sturridge. 2-1 untuk

Babak kedua baru berjalan 5 menit Divock Origi yang baru masuk menggantikan Ojo berhasil menambah keunggulan pasukan Jurgen Klopp. Lagi-lagi James Milner berperan dalam gol ini. Melalui sebuah crossing kaki kiri yang baik, umpan Milner dituntaskan Origi yang berdiri cukup bebas di depan mulut gawang Stoke. 3-1 untuk keunggulan Liverpool.

Belum cukup. Origi benar-benar memiliki hari yang indah pada pertandingan ini. Lewat akselerasinya yang liar di sisi kiri pertahanan Stoke, pada menit ke 65 ia berhasil mengirimkan bola ke pojok gawang Stoke dan mengakhiri laga 4-1 untuk kemenangan Liverpool, sekaligus membuat anak asuh Mark Hughes pulang dengan tangan hampa.

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet, Clyne, Toure, Skrtel, Moreno, Allen, Milner, Stewart, Ojo, Firmino, Sturridge
Subs: Ward, Lovren, Coutinho, Lallana, Lucas, Origi, Smith

Stoke City: Haugaard, Bardsley, Pieters, Shawcross, Wollscheid, Cameron, Imbula, Shaqiri, Afellay, Bojan, Crouch
Subs: Given, Muniesa, Ireland, Joselu, Adam, Diouf, Teixeira

CUPLIKAN GOL LIVERPOOL VS STOKE CITY