[VIDEO] Hasil Pertandingan Juventus 4-0 Palermo: Semakin Kokoh Di Puncak | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 23 September 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
hasil-pertandingan-juventus-vs-palermo

[VIDEO] Hasil Pertandingan Juventus 4-0 Palermo: Semakin Kokoh Di Puncak

Cuplikan Gol Juventus Vs Palermo , Minggu, 17 April 2016, Juventus Arena.Turin

Ambisi Juventus meraih Scudetto musim 2015-16 kian tak terbendung. Melawan Palermo pada giornata 34, pasukan Massimiliano Allegri berhasil mempecundangi tim tamu dengan skor telak 4-0.
Berkat kemenangan ini, La Vecchia Signora kian kokoh di Capolista dengan 79 poin. Sementara itu, Palermo semakin terpuruk dengan turun ke peringkat 19 klasemen sementara dengan perolehan 28 poin.
Laga baru berjalan 10 menit, Juventus sudah membuka keunggulan melalui gol yang diciptakan Sami Khedira setelah memaksimalkan umpan matang dari Paul Pogba.
Juventus harus kehilangan gelandang Claudio Marchisio pada menit 16 yang mengalami cedera usai menekel pemain lawan. Permainan mereka pun langsung berubah drastis dan mampu dibaca Palermo.
Kondisi tersebut dimanfaatkan tim tamu untuk memberikan ancaman. Palermo nyaris menyamakan kedudukan pada menit 32. Alexandar Trajkovski yang tinggal berhadapan dengan Gianluigi Buffon gagal memaksimalkan peluang emas. Penempatan bolanya di sisi kiri yang jauh dari jangkauan kiper mampu dibuang Juan Cuadrado.
Peluang Juventus menciptakan gol kedua terhambat karena mereka sulit mengembangkan permainan. Tapi keadaan berubah pada menit 71 ketika Pogba yang luput dari penjagaan mampu meneruskan umpan Alvaro Morata. Skor berubah menjadi 2-0.
Tiga menit berselang, Bianconeri semakin menggila. Kali ini giliran Cuadrado yang menceploskan bola setelah mengelabui pemain belakang lawan dengan aksi individunya.
Pesta gol Juventus pun ditutup aksi menawan Simone Padoin pada menit 90. Pemain yang masuk menggantikan Pogba ini melepaskan tendangan mendatar ke sudut bawah gawang Palermo. Skor 4-0 pun berakhir hingga laga berakhir.

CUPLIKAN GOL JUVENTUS VS PALERMO