[VIDEO] Hasil Pertandingan Deportivo 0-8 Barcelona: Blaugrana Come Back ! - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 25 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
cuplikan-gol-deportivo-vs-barca

[VIDEO] Hasil Pertandingan Deportivo 0-8 Barcelona: Blaugrana Come Back !

Cuplikan Gol Barcelona vs Villareal, 21 April 2016, Estadio Nou Camp, Barcelona

Barcelona mendulang tiga poin penting dengan gaya. Juara bertahan La Liga menang besar 8-0 atas tuan rumah Deportivo La Coruna, pada Kamis (21/4) dinihari.

Berkat tambahan tiga poin ini, Barca mengumpulkan 79 poin dari 34 pertandingan dan masih memuncaki klasemen. Sedangkan Deportivo tertahan di peringkat 14 dengan 38 poin.

Luis Suarez menjadi aktor kemenangan berkat empat golnya, empat gol lainnya dibagi rata oleh Ivan Rakitic, Lionel Messi, Marc Bartra, dan Neymar.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan memasuki menit ke-11, sebuah sepak pojok yang ditendang oleh Ivan Rakitic berhasil disambut dengan tendangan sambil menjatuhkan badan Luis Suarez. Barca unggul 1-0.

Setelah Gol itu, Deportivo mencoba memberikan perlawanan. Beberapa menit setelah gol pertama Suarez, sebuah intersep yang kurang rapi dari Marc Bartra hampir saja dimanfaatkan oleh Oriol namun bola tendangan Oriol masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Berawal dari kecerdikan Messi membaca situasi, Suarez yang lolos dari jebakan offside berhasil mencetak gol keduanya di laga ini setelah memanfaatkan assist manis dari La Pulga. 2-0 untuk Barca dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, kondisi semakin parah menimpa Deportivo. Barcelona yang memang sedang butuh pelampiasan berhasil menambah 6 gol lagi.

Di menit ke-47, Luis Suarez berhasil memberikan umpan manis yang diselesaikan Ivan Rakitic. 3-0 untuk Barca

Kebobolan cepat di babak kedua membuat Depor semakin tak karuan dalam bermain tak lama dari gol Rakitic lagi-lagi Suarez memanfaatkan buruknya koordinasi pertahanan Depor yang bermain sangat buruk. 4-0 untuk Barca.

Depor semakin panik tetapi mereka mencoba melakukan serangan ke pertahanan Barcelona. Namun ketika asyik menyerang, gawang mereka kembali lagi-lagi dari kaki Suarez memanfaatkan umpan datar Neymar.

Tak lama kemudian, tepatnya di menit ke-73 kali ini Suarez membalas apa yang diberikan Messi untuknya di babak pertama. Sebuah assist manis El Pistolero dengan baik diceploskan Messi ke gawang yang kosong. Skor menjadi 6-0.

Bartra yang sedari awal laga sudah ngebet ingin membantu serangan akhirnya ikut melekaskkan bola ke gawang. Lewat sebuah tekel yang bagus, Bartra menggiring bola melewati 2 pemain Depor sebelum mengubah kedudukan menjadi 7-0.

Puasa gol Neymar akhirnya berakhir pada menit ke-81 di laga ini. Sodoran Neymar berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor yang sangat telak 8-0.

Dalam pertandingan ini Luis Suarez pantas dinobatkan sebagai Man of the match karena berhasil mencetak 4 gol dan 3 assist.

Susunan Pemain:

Deportivo La Coruna
Fernandez, Navaro, Sidnei, Junfran,Laure, Mosquera, Alex, Borges, Cani, lucas, Oriol

Cadangan: Pletikosa, Pablo, Luisinho, Fede, Jonas, Fajra,

Pelatih: Victor Sanchez Del Amo

FC Barcelona

Bravo, Rakitic, Sergio, Alves, Iniesta, Suárez, Messi, NeymarJr, Mascherano, Bartra, Alba

Cadangan: Ter Stegen, Douglas, Arda, Rafinha, Munir, Sergi, Adriano

Pelatih: Luis Enrique