[VIDEO] HASIL PERTANDINGAN Argentina 4-1 Venezuela: Albiceleste Tak Terbendung | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 13 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
hasil-pertandingan-argentina-vs-venezuela-copa-america

[VIDEO] HASIL PERTANDINGAN Argentina 4-1 Venezuela: Albiceleste Tak Terbendung

Cuplikan Gol Argentina vs Venezuela, Minggu, 19 Juni 2016, pukul 09.00 WIB, Foxborough.

Argentina tampil menghadapi salah satu tim kejutan di babak perempat final Copa America, Venezuela. Namun di laga yang digelar di Foxborough, Minggu (19/6/2016) pagi WIB, barisan pertahanan Venezuela terlalu banyak membuat kesalahan fatal yang membuat Albiceleste menang besar 4-1.

Empat gol Argentina dicetak oleh Gonzalo Higuain yang menyumbang dua gol, satu gol dari Lionel Messi dan Erik Lamela. Sementara satu gol tim lawan dicetak oleh Salomon Rondon.

Argentina sudah unggul sejak laga baru memasuki menit ke-8 lewat sontekan Higuain yang mendapatkan umpan jauh dan terukur dari Messi.

20 menit kemudian Higuain kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari kesalahan backpass bek Venezuela, ia pun merebut bola dan dengan mudah melewati kiper Dani Hernandez lalu menceploskan bola ke gawang.

Venezuela pada menit ke-43 sempat mendapatkan kesempatan memperkecil ketertinggalan lewat penalti. Namun Luis Seijas gagal mengeksekusi dengan baik dan skor 2-0 bertahan hingga akhir laga babak pertama.

Memasuki babak kedua memasuki menit ke-60, giliran Messi yang mencatatkan namanya di papan skor. Lagi-lagi berawal dari kesalahan barisan pertahanan Venezuela, Angel Di Maria berhasil merangsek masuk ke kotak penalti dan memberikan umpan pendek kepada Messi dan Argentina menjauh 3-0.

Venezuela sempat mendapatkan gol balasan 10 menit kemudian lewat sundulan Salomon Rondon, namun skor tersebut hanya bertahan satu menit setelah Erik Lamela melalui tendangan pelannya yang gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Venezuela merubah kedudukan menjadi 4-1 yang bertahan hingga akhir laga.

Cuplikan Gol Argentina vs Venezuela