Umuh Muchtar Bakal Pecat Pemain Persib Jika Boikot Turnamen | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 23 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Umuh Muchtar Bakal Pecat Pemain Persib Jika Boikot Turnamen

Umuh Muchtar Bakal Pecat Pemain Persib Jika Boikot Turnamen

Portalgoal.com – Berita Bola Orang Indonesia, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menanggapi pernyataan sikap APPI yang mengumpulkan solidaritas pemain untuk memboikot penyelenggaraan turnamen. Umuh memastikan jika pemain Persib ikut gerakan itu, manajemen tidak segan untuk memecatnya atau memutus kontrak pemain bersangkutan.

“Kalau yang boikot-boikot pemain, kalau ada pemain Persib saya pecat dan saya berhentikan,” ujar Umuh selesai mengikuti rapat bersama PT Liga Indonesia di Hotel The Park Lane, Kuningan, Jakarta, Sabtu (16/1).

Beberapa hari ini, media sosial instagram diramaikan oleh aksi solidaritas pesepakbola Indonesia yang berpose dengan memegang kertas bertuliskan #MenolakTurnamen. Tak terkecuali beberapa punggawa Persib Bandung.

Pria yang akrab disapa Pak Haji itu menegaskan jika pemain tersebut tidak membuat penyataan resmi, maka manajemen Persib akan menghiraukannya. “Kalau dia tidak bicara langsung ke media saya tidak masalah, silahkan saja,” ungkapnya.

Umuh tak membantah jika ia sudah mengingatkan penggawa Persib untuk tidak ikut begitu saja dalam sebuah pergerakan yang mengatasnamakan untuk perbaikan sepakbola Indonesia.

“Saya sudah melarang pemain agar tidak ikut bicara apapun kalau dia tidak mengerti. Pokoknya kalau mau bekerja, ya bekerja karena kamu pemain bola dan kamu digaji,” tutupnya