Tumbangkan 10 Pemain Bologna, Sampdoria Naik Ke Posisi 3 | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 18 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Tumbangkan 10 Pemain Bologna, Sampdoria Naik ke Posisi 3

Tumbangkan 10 Pemain Bologna, Sampdoria Naik ke Posisi 3

Portalgoal.com – Sampdoria memaksimalkan keunggulan jumlah pemain untuk menekuk Bologna dengan skor 2-0 Sampdoria sukses tumbangkan Bologna. Kemenangan ini mengangkat Sampdoria posisi ke-3 di klasemen sementara Serie A.

Pertandingan Sampdoria versus Bologna di Stadio Luigi Ferraris, (15/9/2015) dinihari WIB, seharusnya digelar pada Minggu (13/9) lalu. Namun, karena ada badai yang menerjang Genoa, laga pun tertunda.

Sampdoria yang bertindak sebagai tuan rumah mendominasi pertandingan ini. Namun, mereka tidak banyak menciptakan peluang di babak pertama.

Di babak kedua, penjaga gawang Bologna, Antonio Mirante, membuat penyelamatan gemilang. Dia terbang untuk mementahkan tembakan keras Eder.

Memasuki menit ke-62, Luca Rizzo diusir wasit setelah menerima kartu kuning ke-2. Hal ini membuat Bologna harus bermain dengan 10 orang pemain.

Keunggulan jumlah pemain bisa dimanfaatkan oleh Sampdoria, yang memecahkan kebuntuan pada menit ke-75 melalui gol Eder. Eder bermain umpan satu-dua dengan Luis Muriel sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Hanya berselang 4 menit, Sampdoria berhasil menggandakan keunggulannya. Tembakan Roberto Soriano dari luar kotak penalti membawa tim tuan rumah memimpin 2-0. Skor ini tidak berubah hingga laga selesai.

Berkat kemenangan atas Bologna, Sampdoria naik ke posisi ke- 3 di klasemen sementara Serie A dengan poin 7. Mereka ada di bawah Inter Milan (9 poin) dan Chievo (7 poin). Bologna terpuruk di urutan ke-19 karena belum mendapatkan poin.

Susunan Pemain :

Sampdoria: Viviano; Cassani (Pereira 21), Silvestre, Moisander, Regini; Ivan (Correa 65), Fernando, Barreto; Soriano; Eder, Muriel (Rodriguez 82)

Bologna: Mirante; Ferrari, Rossettini, Maietta, Masina; Donsah (Pulgar 68), Taider (Diawara 57); Giaccherini (Rizzo 28), Brienza, Mounier; Destro