Tulang Metatarsal Retak, PSG Pastikan Tanpa Neymar Hadapi Madrid - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 16 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Tulang Metatarsal Retak, PSG Pastikan Tanpa Neymar Hadapi Madrid

Tulang Metatarsal Retak, PSG Pastikan Tanpa Neymar Hadapi Madrid

Paris- Pemain termahal Neymar mengalami cidera yang parah. PSG yang menduga hanya cidera biasa, kini sang pemain dikonfirmasi bagian tulang metatarsal retak.

Cidera berawal saat dia berduel dengan pemain lawan, loncatan untuk menghindari pelanggaran malah membawa petaka untuknya. Tumpuan kaki yang tak tepat membuat Neymar tersungkur dilapangan saar PSG menjamu Marseille di Parc des Princes.

Neymar tak kuasa meneteskan air mata saar tak bisa melanjutkan permainan. Kesakitan kakinya membuat dia akan absen lama, laga besar melawan Real Madrid harus dia tinggalkan untuk berkutat di ruang operasi.

PSG mengkonfirmasi satu hari setelah pertandingan melawan Marseille, Hasil tes melihatkan bahwa Neymar mengalami keretakan pada tulang metatarsal.

Pemeriksaan cidera Neymar adanya pergelangan kaki yang terkilir. Kami mengkonfirmasi ada cidera tambahan yang terjadi dikeretakan di metatarsal kelimanya. Tulis akun resmi PSG.

Pihak PSG tak memberikan pernyataan untuk cidera pemain harus menepi berapa lama. Akan tetapi, media eropa yang melihat keparahan cidera sang pemain membuat mereka berargument bahwa Neymar akan menepi hingga 2-3 bulan. Sanga pemain dipastikan akan melewatkan leg-2 untuk menhadapi El Real.