Tragedi Paris Buat Pelatih Jerman Syok Berat - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 25 Juni 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Jochim Low paris vs germain

Tragedi Paris Buat Pelatih Jerman Syok Berat

Berita Bola, Portalgoal – Pelatih timnas Jerman, Jochim Low mengaku Syok berat dengan insiden bom yang terjadi di tengah pertandingan timnya kontra Prancis yang berlangsung di Stade de France, Paris, Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB.

Ledakan bom dan penembakan itu terjadi ketika pertandingan tengah berjalan di babak pertama, pada dua lokasi di Paris. Akibatnya, Presiden Francois Hollande yang sedang menonton pertandingan langsung meninggalkan stadion.

Sementara itu, Pelatih timnas Jerman  Jochim Low mengaku sangat syok dengan peristiwa yang terjadi malam itu.

“Kami amat ketakutan dan terdapat suasana hati yang aneh di ruang ganti, Kita semua hancur dan terkejut. Kami bingung pada saat ini. Ketika saya mendengar letusan, saya bisa membayangkan apa yang terjadi,”

“Kami semua terguncang dan amat syok dengan kejadian mengerikan ini. Bagi saya pribadi, pertandingan dan olahraga telah kehilangan arti penting pada momen tersebut. Kami dibuat bingung,” tutur Low

Pertandingan sendiri memang berhasil dilanjutkan hingga usai,  dengan Prancis menang 2-0 . Namun seperti dilaporkan  Goal Prancis , ribuan penonton yang jumlahnya nyaris 50 ribu, sudah terlanjur dibuat ketakutan dan memilih untuk tetap tinggal di stadion selama beberapa jam.

Baca Juga: