Tottenham Hotspurs Terancam Kehilangan Son karena Wajib Militer
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Tottenham Hotspurs Terancam Kehilangan Son karena Wajib Militer

Tottenham Hotspurs Terancam Kehilangan Son karena Wajib Militer

London- Tottenham Hotspur akan mengalami masalah rumit dengan pemerintahan Korea Selatan. Son Heung-Min akan melakukan tugas wajib militer negara dan Spurs dipastikan akan kehilangan pemain dipertandingan kedepan.

Pemerintah Korea Selatan mewajibkan bagi para pemuda korea untuk menjalani wajib militer selama 21 bulan dan sebelum para pemuda mencapai batas usia 28 tahun. Son sendiri menggenapkan umur 26 tahun dibulan juli, hal ini yang ditakutkan para petinggi Spurs. Son sendiri sedang bermain cemerlang, torehan 18 gol dan 9 asisistnya membuat dia menjadi andalan lini serang Spurs saat Kane sedang mengalami kebuntuan.

Pemerintah Korsel sendiri bisa membebaskan para atlet untuk tidak menjalani wajib militer. Namun, syarat atlet tersebut harus mendapatkan mendali emas untuk kejuaraan Olimpiade.

Perjudian akan dibuat Tottenham Hotspurs  untuk meloloskan sang pemain andalan dari wajib militer. Namun, Spurs akan kehilangan Son diawal musim depan. Asian Games sendiri adalah kejuaraan yang akan digelar waktu terdekat yang bisa untuk diperjudikan.

Asian Games sendiri bukanlah agenda FIFA. Bayer Leverkusen yang merupakan klub sebelum Spurs pernah melarang Son untuk tampil diajang ini.

Sudah banyak juga pemuda yang dipenjara gara-gara tak mengikuti kebijakan pemerintah Korsel. Sudah lebih dari 400 orang mendekam dipenjara, itu juga bisa menjadi masalah jika Son menolak wajib militer.

Kim Hak-bum yang merupakan pelatih U-23, menginginkan Son untuk memperkuat Korsel diajang Asian Games. Saya menginginkan dia, saya harap tak ada masalah nanti saat pemanggilan sang pemain.