Tottenham Hotspur Berhasil Tuntaskan Balas Dendam di Wembley - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 22 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Tottenham Hotspur Berhasil Balas Dendam di Wembley

Tottenham Hotspur Berhasil Tuntaskan Balas Dendam di Wembley

London- The Lilywhites berhasil membalas dendam mereka kepada MU. Pasukan Mauricio Pochettino memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Spurs memang mendominasi laga, mereka memenangkan penguasaan bola 52,4 persen. Laga Big Match ini diselenggarakan di Wembley pagi tadi.

The Lilywhites memanfaatkan serangan cepat sporadis untuk tim tamu. Dengan skema menawan Kane mendapatkan bola umpan lambung dan mengarahkan kearah Son, Son yang melihat Eriksen berlari langsung mengumpan dan berujung gol cepat yang masih 11 detik.

Solo run Trippier merubah papan skor. Bek sayap kanan Spurs ini mengumpan kearah gawang MU yang dihalau Jones malah mengarah kegawang De Gea di menit 28. Dibabak pertama Spurs unggul 2-0 dari MU.

 

Spurs yang masih menginginkan kemenangan mendobrak  di babak kedua, Son memanaskan laga dengan sepakannya yang masih menyamping.

MU yang ingin bangkit membuka peluang dengan tendangan kencang lukaku dari hasil umpan Pogba yang masih berhasil ditepis oleh Lloris dimenit 56.

Kane yang ingin menambah gol melakukan tembakan yang masi bisa diantisipasi De Gea. Son kembali membuat peluang, tapi sayang tendangannya masih melebar tipis dimenit 69.

Tuan rumah sangat mendominasi serangan, Kane lagi-lagi mencoba membuat lini bertahan kocar-kacir. Sayang tendanganya masih bisa diantisipasi Smalling yang hanya membuahkan tendangan pojok untuk Spurs.

Blunder Herrera dimanfaatkan oleh Dier, Gol didepan mata membuat lini pertahanan MU kembali berantakan. Akan tetapi Tendangan Dier masih menyamping.

Hasil akhir dengan keunggulan Spur atas MU tak berubah, tim tuan rumah unggul dengan skor 2-0.

 

Hasil memuaskan tuan rumah menambahkan mereka 3 poin penuh. Spurs tetap diposisi ke 5 dengan poin 48 dan sementara anak asuk Mourinho tetap berada diposisi 2 dengan 53 poin.