Tinggalkan Persib, Achmad Jufriyanto Pindah ke Kuala Lumpur FA | portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 23 Februari 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Tinggalkan Persib, Achmad Jufriyanto Pindah ke Kuala Lumpur FA

Tinggalkan Persib, Achmad Jufriyanto Pindah ke Kuala Lumpur FA

Bandung- Bek tengah persib yang menjadi andalan diposisi central tengah angkat kaki dari Bandung. Jupe mencoba liga tetangga Malaysia dengan memperkuat Kuala Lumpur FA.

Kesedihan suporter Persib Bandung semakin terasa saat kekalahan dan tereleminasinya tuan rumah di Piala Presiden, Jupe menyatakan pergi dan akan memperkuat klub di Malaysia itu. ucap jupe saat konferensi pers saat pertandingan selesai.

Angkat kakinya bek tengah ini tidak secara tiba-tiba, dia sudah melakukan beberapa negosiasi dengan klub Malaysia dan Thailand. Tapi Kuala Lumpur FA yang serius ingin mendatangkannya.

Tawaran yang masuk pertama dari Thailand. Saya malah pergi ke Malaysia karena mereka sangat serius dengan saya. Ucap bek pekerja keras ini.

bek 30 tahun ini merasa berat meninggalkan Persib Bandung. Tapi hal ini dia yakini yang terbaik baginya.

saya harap para Bobotoh dan Jajaran pemain dan Management Persib Bandung mendukung saya. Manajemen, teman-teman, pelatih saya menginginkan dukungan dari anda dan kita akan saling mendoakan untuk yangterbaik. ujar jupe.

Jupe menolak kepergiannya setelah Persib Bandung mendatangkan 2 bek baru dimusim ini yang bisa menggeser di tim utama Persib.

Takut bersaing didalam ti utama itu hal yang wajar tetapi pikiran saya tak sampai kesitu. Kontrak saya dua tahun di Persib dan saya tidak berada ditim ini sekarang. imbuhnya.

Jupe sangat banyak terima kasih untuk Bobotoh Bandung. Banyak momen spesial yang dia lewati bersama tim dan suporter. Terima kasih juga diucapkan sekali lagi untuk semua suporter Bobotoh di Indonesia saat mendukung penuh dia dengan jersey Persib.