Tinggalkan MU, Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Merapat ke LA Galaxy
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 10 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Tinggalkan MU, Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Merapat ke LA Galaxy

Tinggalkan MU, Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Merapat ke LA Galaxy

Manchester- Zlatan Ibrahimovic segera menuju LA Galaxy sambil menunggu masa pensiunnnya. Ibra dan Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk memutuskan jalinan kerja sama mereka.

Pihak Manchester United telah resmi melepaskan penyerang asal Swedia itu. Melalui situs resmi klub, MU menyampaikan selesainya kerja sama dengan pemain yang awalmulanya akan habis dimusim akhir. Ibra sudah meperkuat The Reds Devil selama dua tahun.

Menurut laporan Sports Illustratred, Zlatan Ibrahimovic sudah melakukan tanda tangan kontrak berdurasi satu tahun. Ini membuat semakin jelas soal isu tak jelasnya Ibra di MU. Striker yang sudah mencicipi liga-liga top Eropa akan memperkuat LA Galaxy dan bermain di Major League Soccer.

Ibra akan menerima gaji Rp 20,5 Milliar pertahun. Kabar ini akan membuat kabar yang panas dan akan diberitakan oleh Los Angeles Times untuk pekan ini. LA Galaxy sendiri akan meresmikan pemain pada hari Jumat sore.

Pria Swedia akan mendarat di California minggu depan, kemungkinan hari Selalsa atau Rabu dia akan menyapa media Amerika.

Transfer pemain di MLS memang masih dibuka dan berakhir sekitar satu bulan lagi. Moment ini dimanfaatkan Ibra untuk memutus kontrak bersama MU. Pria 36 tahun kemungkinan akan membuat laga debutnya saat melawan Los Angeles FC, 31 Maret.

Penampilan Ibra sendiri tak cukup jelek di MU, dia hanya berkutat dengan cidera yang dialami. Ibra sudah mengemas 29 gol dalam 53 penampilannya dan mendapatkan tiga trofi bersama MU. EFL Cup, Community Shield, Europa League merupakan prestasi yang dia dapat di Premier League.