Timnas Indonesia U-16 Melaju ke Semifinal Usai Kalahkan Kamboja 5-0
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 26 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Timnas Indonesia U-16 Melaju ke Semifinal Usai Kalahkan Kamboja 5-0

Timnas Indonesia U-16 Melaju ke Semifinal Usai Kalahkan Kamboja 5-0

Jakarta- Timnas Indonesia kembali memenangkan pertandingan saat melakoni laga ke-2 Turnamen Jenesys 2018. Timnas Garuda melumat kamboja dengan skor meyakinkan 5-0.

Laga yang dihelat di Lapangan Yamazakura Kirishima Prefektur Miyazaki General Athletic Park Pitch 2, Juma sore waktu setempat. Terlihat Timnas Garuda menguasai penuh pertandingan. Sutan Zico sudah membuka keunggulan dimenit 2. Hamsa Lesataluhu memperlebar skor 2-0 dimenit 30.

Unggul 2-0 membuat besutan Fakhri Husaini tak mengendorkan serangan. Tiga gol berhasil diciptakan untuk menutup pesta gol. Mochammad Supriadi berhasil mencetak dua gol dimenit 76 dan 78, Hamsa kembali mencetak gol dimenit 83.

Tiga poin penuh mereka dapatkan dan kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-16 berhak melaju kesemifinal sebagai juara grup. Filipina yang melakoni laga melawan Kamboja tak akan merubah Indonesia sebagai juara grub B.

Pemain sayap kamboja sangat merepotkan kami dengan kecepatannya. Namun, gol cepat Zico membuat para pemain lebih percaya diri untuk memainkan bola. Ucap Fakhri.

Banyak celah dari kami yang harus diperbaiki. Pemain sering kehilangan bola dalam pertahanan, dan kami mempunyai banyak peluang yang masih belum bisa dikonvrensikan menjadik gol oleh para pemain. Imbuh Fakhri.

Timnas U-16 akan menantang Jepang disemifinal nanti. Pertandingan akan digelar 11 Maret mendatang seusai Jepang menjadi Juara Grup A.