Thiago Motta Putuskan Bertahan Di PSG Tepat Di Hari Ultahnya | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 23 September 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Thiago Motta Putuskan Bertahan di PSG Tepat di Hari Ultahnya

Thiago Motta Putuskan Bertahan di PSG Tepat di Hari Ultahnya

Portalgoal.com – Mengenai masa depan Thiago Motta akhirnya beres juga. Thiago Motta memutuskan tetap bertahan di Paris Saint Germain setelah meneken kontrak Anyar berdurasi 2 tahun.

Awalnya masa depan Thiago Motta jadi spekulasi menyusul belum adanya kesepakatan kontrak Anyar dengan Paris Saint Germain, mengingat masa tinggalnya di Paris akan habis tahun 2016.

Thiago Motta, yang telah dikabarkan kesal dengan perlakuan petinggi PSG pun, sempat menyatakan ingin hengkang dan beberapa klub Eropa pun langsung antre mengejar tanda tangannya. Tapi, tidak ada perkembangan signifikan dari kabar ketertarikan klub-klub tersebut.

Menjelang ditutupnya bursa transfer akhir bulan ini, Thiago Motta malah memperpanjang masa tinggalnya di Paris Saint Germain hingga 2017, yang di umumkan tepat di hari ulang tahunnya ke-33.

“Saya sangat gembira melihat Thiago Motta memperpanjang kontraknya,” ujar presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.

“Thiago Motta adalah pemain favorit suporter, seperti yang kita lihat di laga kemarin di Parc des Princes, di mana penonton terus menerus menyebut namanya,” sambungnya.

“Sejak musim dimulai, sekali lagi dia membuktikan betapa dirinya merupakan elemen penting dalam sistem permainan kami.”

“Bagi saya, tidak akan pernah sedikit pun terpikir untuk membiarkan pemain hebat seperti itu meninggalkan klub,” tutupnya.

Thiago Motta, kelahiran 28 Agustus 1982, bergabung dari Inter pada Januari 2012. Total Thiago Motta punya 116 penampilan dan 9 gol.