The Jakmania Dorong Menpora Dan PSSI Berdamai | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 23 September 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
The Jakmania Dorong Menpora dan PSSI Berdamai

The Jakmania Dorong Menpora dan PSSI Berdamai

The Jakmania- julukan suporter Persija Jakarta- tidak tinggal diam melihat situasi di pentas sepak bola nasional yang tidak menentu. Karena itu, meminta Presiden RI, Joko Widodo, segera turun tangan menyelamatkan sepak bola Indonesia.

Hal tersebut, diungkapkan The Jakmania saat melakukan aksi damai di depan Istana Negara, Jakarta, Selasa (5/5).

“Teman-teman pengurus akan terus mengawal proses ini sampai persoalan selesai. Kami akan tetap mendorong supaya cepat selesai dan ISL (QNB League) bergulir. Sehingga, Jakmania bisa kembali menonton Persija di SUGBK,” terang Ketua Umum The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto.

“Kami juga akan menemui Menpora dan PSSI. Ini dilakukan supaya kompetisi berjalan dan Persija bisa kembali tampil,” tambahnya.

Selain itu, dikatakannya lagi, Pengurus Pusat The Jakmania tidak yakin persoalan di sepak bola Indonesia selesai apabila Joko Widodo tidak turun tangan.

“Kompetisi internal menjadi tidak jelas kelanjutannya, dua pihak antara Kemenpora dan PSSI seperti sedang berkelahi. Kami berharap, Bapak juga memberikan angin segar kepada masyarakat sepak bola umumnya, atau kami khususnya agar Bapak turun tangan membenahi (kepengurusan) sepak bola yang kami cintai dan juga kami yakini merupakan olahraga yang sangat digandrungi mayoritas masyarakat Indonesia,” tuturnya.

“Kami tidak meminta banyak Bapak Presiden. Kami hanya ingin kompetisi Liga Indonesia bergulir. Karena kami yakin untuk mendapatkan prestasi dan meraih juara caranya adalah berlatih,” tutupnya.