Terungkap! Rupanya Inilah Cerita Di Balik Rambut Cepak CR7 | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Juni 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Cristiano-Ronaldo

Terungkap! Rupanya Inilah Cerita di Balik Rambut Cepak CR7

Portalgoal.com – Cristiano Ronaldo rupanya punya alasan tersediri kenapa ia mau memangkas tipis rambutnya belakangan ini. Menurutnya ini merupakan nazar khusus jika ia mampu mencetak gol dan memenangi Liga Champions.

Ronaldo masih tampil dengan gaya rambut ‘normal’ kala berlaga di partai puncak Liga Champions menghadapi Juventus beberapa waktu lalu. Tidak da yang berubah dari tatanan rambut semi ikalnya yang sedikit diwarnai dengan semir keemasan.

Namun penampilannya langsung berubah kala tiba waktunya untuk mengadakan pesta kesuksesan akhir musim di Santiago Bernabeu. Winger 32 tahun itu menggunakan gaya rambut yang tidak biasa ia gunakan, yaitu cepak.

Sontak hal ini kemudian memancing rasa penasaran para penggemarnya danjuga publik. Tidak sedikit yang mempertanyatakan potonganyang tidak biasa itu, namun tidak kalah banyak yang menyukai gaya baru sang megabintang.

CR7

CR7

Baru-baru ini terungkap ke media jika sebenarnya gaya rambut Ronaldo itu adalah buah dari janjinya yang ingin memangkas tipis rambut apabila meraih trophi Liga Champions ketiga dan juga mencetak gol. Seperti yang sudah diketahui jika gawang Juve dibobol Ronaldo sampai dua kali dan ia otomatis jadi kampiunnya.

Jose Fonte, rekannya di timnas Portugal lah yang membocorkan mengenai hal ini. Bek senior yang membela West Ham United ini juga mengungkapkan jika sang kapten langsung dicemooh ole penggawa Seleccao das Quinas yang lain begitu muncul dengan rambut baru.

“Ada banyak guyonan yang terlontar kala kami (timnas) berkumpul. Cristiano Ronaldo sedikit diolok-olok kala uncul dengan gaya rambut barunya. Terutama dari Ricardo Quaresma,” papar Fonte pada situs resmi The Hammers.

“Sebenarnya itu perubahan yang bagus untuknya dan sekarang kami malah terbiasa. Selama ia senang kenapa tidak?,” pungkas mantan penggawa Southampton ini.

 

 

By Portalgoal.com