Terpenuhinya Klausul Unik dalam Transfer Permanen Mbappe ke PSG - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 16 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Terpenuhinya Klausul Unik dalam Transfer Permanen Mbappe ke PSG

Terpenuhinya Klausul Unik dalam Transfer Permanen Mbappe ke PSG

Paris – Ada kejadian unik dalam klausul transfer pemain muda Mbappe dari AS Monaco ke PSG. Dalam klausul ini dipastikan Mbappe akan menjadi milik PSG secara permanen karena sudah terpenuhinya klausul dari As Monaco.

Setelah memenangi laga melawan Strasbourg dengan skor 5-2 dalam lanjutan Ligue 1, PSG semakin mantap dipuncak klasemen dengan jarak delapan poin dari AS Monaco.

Dengan hasil itulah membuat PSG jika mengalami kekalahan penuh disisa pertandingan Ligue 1 tidak akan terdegradasi. Dari ini lah mereka akan mendapatkan Mbappe secara permanen dimusim depan.

Kesepakatan Mbappe terjadi antara AS Monaco dengan PSG yang berkisar diharga 180 juta euro. AS Monaco menambahkan klausul unik ini kepada sang pemain.

Menurut kabar dari media setempat, Transfer Mbappe akan batal dan pemain akan kembali ke Monaco jika PSG terdegradasi dari Ligue 1. Inilah isi klausul unik yang dimasukan dalam klausul Mbappe.

Hal ini menjadi bentuk cibiran Manajemen Monaco terhadap PSG yang selalu menggoda pemain bintangnya untuk menuju keklub rival. Dengan klausul yang sudah selesai dilalui PSG, maka Mbappe akan menjadi pemain permanen klub dari kota Paris tersebut.