Ternyata Klaim Raiola Soal Penelitian Lutut Ibrahimovic Bohong | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 24 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
zlatan

Ternyata Klaim Raiola Soal Penelitian Lutut Ibrahimovic Bohong

Portalgoal.com – Volker Musahl, salah satu dokter yang mengoperasikan striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic, telah menolak klaim yang dilontarkan oleh agen Mino Raiola bahwa mereka ingin pemain berusia 35 tahun itu kembali ke Pittsburgh setelah kariernya usai sehingga mereka dapat meneliti lututnya.

Ibrahimovic membutuhkan pembedahan setelah mengalami cedera ligamentum dalam pertandingan Manchester United melawan Anderlecht di Liga Europa pada bulan April lalu, di mana Iblis Merah berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 kala itu.

Setelah operasi tersebut, Raiola mengklaim bahwa para dokter sangat terkesan dengan kondisi lutut Ibrahimovic, dan mereka ingin meneliti itu kembali setelah sang pemain memutuskan untuk mengakhiri kariernya di masa depan.

Agen: Kondisi Lutut Ibrahimovic Kejutkan Tim Dokter

Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola mengklaim bahwa para dokter ingin mempelajari lutut striker Manchester United itu setelah ia menjalani operasi yang sukses di Pittsburgh.

Bintang asal Swedia itu dioperasi oleh ahli bedah ortopedi dan spesialis kedokteran olahraga, Dr. Freddie H. Fu di Pittsburgh University Hospital. Raiola mengatakan bahwa kondisi lutut Ibrahimovic lebih baik dari yang diperkirakan.

Ibrahimovic membutuhkan pembedahan setelah mengalami cedera ligament dalam kemenangan 2-1 atas Anderlecht di Liga Europa pada April lalu.

Setelah operasi yang sukses, Raiola mengatakan kepada Expressen.se: “Zlatan telah memulai rehabilitasi di rumah sakit dan akan dipantau oleh Dr. Fu dan Dr. Musahl sampai dia pulih. Lututnya begitu kuat sehingga dokter mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat yang seperti itu.”

“Dia memiliki lutut yang hampir tidak mungkin dimiliki seorang pemain sepakbola dengan karier selama 20 tahun. Lututnya cukup bersih, tidak ada yang salah di dalamnya,” tambahnya.

Ibrahimovic menandatangani kontrak profesional pertamanya sebagai pesepakbola pada tahun 1996 dan telah memainkan lebih dari 500 pertandingan di sepanjang kariernya. Cederanya itu membuatnya dipastikan absen hingga akhir musim ini dan dia pun belum mengumumkan niatnya untuk musim 2017-18.

zlatan

zlatan

Lama pemulihan tak pasti

Namun Musahl menepis klaim itu. “Itu adalah operasi rutin. Tidak ada komplikasi. Zlatan memiliki struktur tulang yang sangat baik dan lututnya benar-benar dalam kondisi baik. Tapi agak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu akan menjadi objek penelitian,” kata dokter Jerman itu.

Ibrahimovic menghadapi masa pemulihan yang panjang untuk bisa pulih sepenuhnya setelah menjalani operasi tersebut, namun Musahl tidak dapat menjelaskan berapa lama mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut akan absen.

“Saya tidak bisa memberikan prediksi yang akurat mengenai berapa lama pemulihannya akan berlangsung. Tujuan kami adalah selalu membantu para atlet membuat comeback yang cepat dan aman. Ibrahimovic cukup senang dengan cara operasi itu berlangsung. Dia sangat kuat,” pungkasnya.

Manchester United saat ini menempati posisi keenam di klasemen sementara Premier League dengan raihan 65 poin, dan secara matematis mereka tidak bisa mencapai posisi empat besar untuk meraih tiket ke kompetisi Liga Champions musim depan.

Namun mereka memiliki alternatif lain yaitu menjuarai kompetisi Liga Europa musim ini, di mana mereka telah memastikan diri lolos ke babak final dan akan menghadapi klub asal Belanda Ajax Amsterdam pada akhir bulan ini. Perjuangan Manchester United untuk meraih tiket final cukup mendebarkan, dengan Celta Vigo memberikan perlawanan yang sengit di babak semifinal, dan hampir mencetak gol krusial di menit akhir pertandingan leg kedua.

 

 

By Portalgoal.com