Teriakkan Nama Mourinho, Fans MU Ingin Van Gaal Pergi | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Juni 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
mourinho ke Manchester United 2015

Teriakkan Nama Mourinho, Fans MU Ingin Van Gaal Pergi

Berita Bola, Portalgoal.com – Manchester United kembali menelan kekalahan ketiga beruntunnya di ajang liga inggris setalah dibungkam tuan rumah Stoke City di Britannia Stadium, sabtu (26/12).

Dengan hasil ini posisi MU terus melorot, Hingga saat ini, Setan Merah berada di posisi keenam, mengemas 29 poin, unggul tiga angka dari Stoke City. Nilai mereka itu berselisih sembilan poin dari rival sekota mereka, Manchester City yang berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Di sela-sela pertandingan melawan Stoke City, fans Setan Merah terus meneriakan nama Jose Mourinho yang santer dikabarkan bakal menggantikan Manajer MU saat ini, Louis van Gaal. “Jose Mourinho.. Jose Mourinho…,” teriak para fans.

Tidak hanya itu saja, ada seorang fans yang memakai topeng Mourinho sambil membawa poster kecaman untuk Van Gaal. Poster itu bertuliskan tentang tanggal pemecatan Van Gaal sebagai Manajer MU, yakni 26 Desember 2015.

Mourinho gantikan van gaal

Mourinho gantikan van gaal

Nama Mourinho memang kian kuat menjadi kandidat Manajer Setan Merah selanjutnya. Sebab, ketika Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun tahun 2013, Mourinho menjadi kandidat terkuat penggantinya. Namun kala itu, pria asal Portugal tersebut memilih kembali menangani Chelsea.

Baca Juga: