Tentang Peluang City Kunci Titel Saat Derby Manchester
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 19 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Tentang Peluang City Kunci Titel Saat Derby Manchester

Tentang Peluang City Kunci Titel Saat Derby Manchester

Manchester- Manchester City sangat antusias terhadapa derby Manchester. Anak asuh Pep akan mendapatkan motivasi tinggi untuk mengangkat trofi Premier League dihadapan publik Old Trafford.

City kembali mendapat kemenangan atas Stoke City, dua gol dari David Silva membuat city kembali mendulang poin penuh. Tambahan tiga poin menjadikan mereka mengumpulkan 81 poin dari 30 pertandingan.

Manchester Blue sendiri menjaga jarak dengan klub sekotanya. Jarak dua Manchester ini terbilang jauh, diangka 16 poin menjadikan City akan juara didua pertandingan kedepan.

City harus memenangkan dua pertandingan kedepan. Poin penuh pertama harus diambil di Goodison Park saat bertandang melawan everton, poin penuh berikutnya harus mereka dapatkan di derby Manchester. Hal ini menjadi kunci untuk Aguero cs mengunci titel juara dan mereka bisa berpesta dihadapan klub tetangga.

Jika City berhasil mencuri poin penuh saat bertemu The Toffees dan The Reds Devil, 87 poin akan menjadi akhir poin mereka untuk mengangkat trofi. MU sendiri akan mengumpulkan 86 poin diakhir kompetisi jika itu dihitung dari kekalahan yang mereka terima dari City.

Pep Guardiola sendiri tak memusingkan skenario yang dibuat para media dunia. Menurut Pep yang penting city juara dan bisa fokus ke Champions League untuk berbicara banyak dikancang Eropa.

Jadi juara itu berat, banyak batu sandungan untuk kamu. Apalagi klub tak mempunyai banyak sejarah trofi yang dimenangkan. Ujar Pep kepada BBC.

Semuanya lebih cepat lebih baik. Fans sendiri menginginkan berpesta dikandang klub sekota, itu tak masalah. Yang terpenting kami akan melawan Everton terlebih dahulu dan jika kita bermain bagus seperti saat ini, kemungkinan terjadi kami bisa berpesta di Old Trafford.