Tembus 500 GOL, Cr7 Sukses Antarkan Madrid Bikin Keok Malmo - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 19 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Tembus 500 GOL, Cr7 Sukses Antarkan Madrid Bikin Keok Malmo

Tembus 500 GOL, Cr7 Sukses Antarkan Madrid Bikin Keok Malmo

Portalgoal.com – Real Madrid sukses tumbangakan Malmo dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Champions di Stadion Swedbank, Rabu (30/9/2015). Cristiano Ronaldo memborong 2 gol Real Madrid pada pertandingan ini.

Dengan demikian, Cristiano Ronaldo telah mencetak 323 gol untuk Real Madrid atau setara dengan Raul Gonzalez. Dia juga sudah melampaui angka 500 untuk catatan gol di level klub dan internasional.

Dalam pertandingan ini, Malmo sebenarnya mampu memberikan perlawanan. Berdasarkan catatan UEFA, Malmo mampu melepaskan 4 tembakan ke arah gawang atau cuma terpaut 3 dari Madrid.

Real Madrid juga harus menunggu hingga menit ke-29 untuk membuka skor. Isco melepaskan umpan terobosan dan bola gagal dihalau oleh Victor Yotun. Cristiano Ronaldo yang masuk dari sisi kanan, langsung melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang Malmo.

Pada sisa waktu paruh pertama, Madrid tidak banyak mengancam. Satu-satunya peluang berbahaya tercipta pada menit ke-42, saat tembakan Dani Carvajal membentur tiang gawang,

Madrid kembali kesulitan menembus pertahanan Malmo usai jeda. Untungnya, Yotun diganjar kartu kuning kedua karena melayangkan sikutnya kepada Isco pada menit ke-78.

Dua belas menit setelah pengusiran Yotun, Madrid akhirnya menggandakan keunggulan melalui Ronaldo. Meski ditempel oleh pemain belakang Malmo, Ronaldo mampu menyontek bola sodoran Lucas Vazquez ke gawang. Skor 2-0 untuk kemenangan Madrid terpampang saat wasit meniupkan peluit panjang.

Pada pertandingan lain di Grup A, Paris Saint-Germain mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 3-0. Gol dicetak oleh Serge Aurier (7′), David Luiz (23′), dan kesalahan Darijo Srna yang berujung gol bunuh diri pada menit terakhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Real Madrid dan PSG mengoleksi 6 poin dari 2 pertandingan. Namun, Real Madrid unggul selisih gol sehingga berhak duduk di puncak klasemen.