Tekuk Fiorentina, Juventus Ambil Alih Puncak Klasemen - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 16 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Tekuk Fiorentina, Juventus Ambil Alih Puncak Klasemen

Tekuk Fiorentina, Juventus Ambil Alih Puncak Klasemen

Florence- Si Nyonya Tua akhirnya bisa bernafas lega setelah bisa mengalahkan Fiorentina. Juve selalu dipersulit langkahnya dan kalah biasanya mereka terima. Dengan kemenangan 0-2 Juve dengan sementara berdiri dipuncak klasemen Seri A.

Juventus sangat tertekan saat bertanda ke Artemio Franchi Sabtu pagi tadi. Dengan kalah penguasaan bola dan pertahanan Juve diserang terus menerus, Tapi efisien Juve berbicara berbeda.

Juve mengawali dimenit awal untuk penyerangan. Dengan tembakan percobaan Marchisio masih bisa diamankan Marco Sportiello dengan tenang.

Serangan Juve dibalas dengan Benassi. Tembakan jarak jauh Banassi masih didalam dekapan Buffon, peluang dengan mudah dipatahkan dimenit 17.

VAR menjadi perdebatan, setelah wasih memberikan pinalti kepada tuan rumah karena Chiellini melakukan pelanggaran handsball. Akan tetapi, wasit menganulir keputusannya sendiri karena Bennasi terperangkap offside terlebih daghulu setelah melihat VAR.

Aksi penetrasi Gil Dias dari sisi kanan membuat Juve khawatir, dengan sepakan kencang yang diarahkan kesisi pojok kiri membuat buffon tak bisa mengantisipasinya. juve masi terselamatkan oleh tiang gawang dimenit 38.

Dibabak kedua keuanggulan hasil dari Bernardeschi menjadi pembeda pada pertandingan ini. Aksi freekicknya mulus lolos dari pagar berdiri yang diarahkan kepojok kiri dan membuat skor 0-1 dimenit 56.

Higuain kini membuat peluang mengancam. Douglas yang berlari dari sisi kanan mengumpan silang, Higuain yang bebas langsung menembak. Sayang tembakan deras mendatar membentur pemain dan hanya menghasilkan tendangan pojok dimenit 68.

Peluang emas Fiorentina terasa sia-sia setelah aksi heroik di tunjukan oleh Buffon. Thereau  yang bebas bisa menceploskan bola kegawang malah dihentikan dengan kaki oleh kecerdikan Buffon dimenit 77.

Umpan jauh Chiellini tepat sasaran kepada Higuain yang lolos dari perangkap offside. Penyerang timnas Argentina ini dengan tenaang mengarahkan bola karah pojok dan menjadikan skor bertambah 0-2 dimenit 86.

Poin penuh Juve mereka dapat dipertandingan ini. Dengan koleksi 62 poin dari 24 pertandingan kini Si Nyonya Tua sementara menggeser Napoli diperingkat pertama. Untuk kubu tuan rumah yang tetap berada diposisi 11 dengan koleksi 31 poin dari 24 pertandingan.