Teco Sudah Punya Formula Untuk Antisipasi Tajamnya Lini Depan PS TNI | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 20 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
stefano

Teco Sudah Punya Formula Untuk Antisipasi Tajamnya Lini Depan PS TNI

Portalgoal.com – Persija Jakarta akan menjalani laga tandang menghadapi PS TNI dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (8/6). Salah satu fokus yang dihadapi Macan Kemayoran dalam laga ini mengantisipasi lini depan PS TNI yang sangat tajam.

Pada Liga 1 musim ini, The Army asuhan Ivan Kolev menjelma menjadi klub yang disegani. Beberapa tim kesulitan mengalahkan Manahati Lestusen dkk di kandang, bahkan hingga kini mereka juga belum terkalahkan. Ditambah lagi lini depan PS TNI sangat produktif, total 17 gol yang sudah mereka lesakkan hingga pekan ke-10.

Namun pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco sudah memiliki antitesis tajamnya lini depan PS TNI. Selain tentunya lini belakang Macan Kemayoran juga dikenal menjadi salah satu yang tersolid di Liga 1.

teco

teco

“Kita sudah tau PS TNI jadi tim yang cetak banyak gol di liga, tapi Persija juga di lini belakang kuat. Kita punya sistem marking bagus, kita sebelum kompetisi fokus latihan banyak fokus di belakang. Selain itu kita juga banyak kiper berkulitas ada Andritani kiper bagus bisa bantu kita besok,” ujar Teco saat konferensi pers, Rabu (7/6).

Pelatih asal Brasil tersebut juga menegaskan bahwa pihaknya tak terlalu mempermasalahkan bakal absennya tiga pemain lantaran dipanggil timnas. Ketiganya adalah M. Hargianto, Rezaldi Hehanusa, dan Rohit Chand yang harus menjalani laga persahabatan di skuat Merah Putih.

BP

BP

“Soal pemain absen seperti Gunawan masih cedera atau pemain d timnas ini tidak apa-apa, kita bukan latihan sebelas pemain saja. Ada beberapa pemain yang bisa menggantikannya tapi saya tidak bisa menyebutkannya di sini. Yang jelas pemain itu siap bantu Persija, apalagi ia termotivasi untuk berikan yang terbaik untuk tim ini,” tambahnya.

Sementara untuk kondisi PS TNI, mereka baru saja dikalahkan Mitra Kukar dengan skor 5-3, ditambah juga ada dukungan dari Jakmania. Menurut Teco hal ini memang sedikit menguntungkan mereka. Mantan pelatih fisik Persebaya ini berharap hasil terbaru lawan jadi motivasi lebih untuk timnya meraih tiga angka di Bogor.

“Bagus sekali kita butuh pemain ke-12 di mana jakmania dia pasti datang bisa penuh stadion di sini. Tentunya pasti tim kita punya motivasi untuk kasih lebih baik lagi di lapangan. Apalagi Jakmania benar-benar dukung tim waktu kita kalah atau draw, dia masih tetap semangat, tetap kasih motivasi buat pemain,” tutup Teco.

 

By Portalgoal.com