Tanpa Mourinho, Chelsea Derita Kekalahan Ketujuh Musim Ini - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 23 Maret 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
chelse stoke 2015

Tanpa Mourinho, Chelsea Derita Kekalahan Ketujuh Musim Ini

Berita Bola, Portalgoal – Tanpa didampingi sang pelatih, Jose Mourinho yang tengah menjalani hukuman dari FA , Chelsea harus menelan kekalahan 0-1 dari Stoke City. kekalahan tersebut adalah kekalahan ketujuh yang harus diterima The Blues musim ini.

Pertandingan berlangsung cukup keras. Di awal-awal babak pertama, sepatu Pedro sempat membuat Erik Pieters berdarah, sementara Diego Costa dan Ryan Shawcross juga terlibat perseteruan sepanjang 90 menit.

Peluang terbaik Chelsea di babak pertama terjadi di menit ke-41. Costa yang bertukar umpan dengan Pedro menerobos ke kotak penalti dan melakukan tendangan. Namun bola mampu dihentikan kaki Jack Butland.

Tuan rumah tak tinggal diam, melalui Glen Johnson yang berlari di sayap dan memotong ke depan kotak penalti, Johnson melakukan tendangan dengan kaki kirinya dengan bola mengarah ke gawang. Tapi Asmir Begovic sukses meninju bola agar tidak memasuki gawangnya.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 0 – 0. Memasuki babak kedua, tempo pertandingan masih sama, kedua tim sama-sama jual beli serangan, namun belum ada gol yang tercipta.

Baru dimenit ke-52 Stoke akhirnya bisa memimpin, setelah Arnautovic sukses menjebol gawang Chelsea yang dijaga oleh Begovic.

Tertinggal satu gol, The Blues meningkatkan intensitas serangan di sepuluh menit terakhir. namun sayang, hingga pertandingan berakhir, mereka tidak bisa mendapatkan gol penyama kedudukan.

Baca Juga: