Tampil Gemilang Saat Lawan Celta Vigo, Benitez Tolak Puji Navas, Ada Masalahkah? | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Foto navas real madrid terbaru 2016

Tampil Gemilang Saat Lawan Celta Vigo, Benitez Tolak Puji Navas, Ada Masalahkah?

Berita Bola, Portalgoal – Manajer Real Madrid, Rafael Benitez Menegaskan kemenangan Madrid saat melawan Celta Vigo adalah hasil dari kerja keras satu tim bukan perorangan. Oleh Karena itu Benitez menolak untuk memberia pujian kepada satu pemain saja, yaitu Keylor Navas.

Los Blancos sukses meraih kemenangan 3-1 atas Celta di Stadion Balaidos, Vigo, Sabtu (24/10). Madrid unggul 2-0 lebih dahulu di babak pertama lewat gol Cristiano Ronaldo dan Danilo da Silva, namun Celta sempat memperkecil kedudukan di lima menit jelang pertandingan usai lewat tendangan indah Nolito.

Dalam kemenangan itu sendiri ada peran Keylor Navas. Penjaga gawang tim nasional Chile itu beberapa kali menghalau peluang emas Celta Vigo, seperti tandukan keras Pablo Hernandez, tendangan kaki kiri Iago Aspas di dalam kotak penalti, dan juga sepakan Nolito.

Seusai pertandingan, Nolito juga mengakui kehebatan Navas. “Saya tak tahu caranya bagaimana ia bisa menyelamatkan empat gol.”

Akan tetapi Benitez memiliki pandangan berbeda. Ketika ditanyai wartawan tentang aksi heroik Navas, pelatih asal Spanyol itu menjawab:

“Ini karena kerja keras tim. Kami mencetak tiga gol, mencetak sejumlah kesempatan, dan setelah pertandingan Rabu (melawan Paris Saint Germain) kami datang ke sini melawan tim yang belum terkalahkan. Kami bermain dengan baik dan mengatasinya dengan baik.”

Baca Juga:

Dikritik Karena Dinilai Bermain Bertahan, Benitez Masa Bodoh

Sepak bola Spanyol Gempar, Skor EL Casico Ternyata Sudah Diatur

Kevin De Bruyne : Chelsea Terpuruk? Saya Tak Peduli

Kompilasi Video Sepak Bola Paling Lucu 2015