Tak Pernah Menang Di Saint James Park, Mourinho Malah Kritik Pemain Newcastle | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 20 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
mourinho kritik 2015

Tak Pernah Menang di Saint James Park, Mourinho Malah Kritik Pemain Newcastle

Berita Bola – Jose Mourinho memiliki catatan yang kurang bagus saat berjumpa Newcastle di Saint James Park, Selama berkarier sebagai pelatih Chelsea, Mourinho belum pernah berhasil membawa kemenangan dari Saint James Park. Namun meski belum pernah meraih kemenangan di Saint James Park, Mourinho malah memberikan kritik pedas kepada para pemain Newcastle.

Catatan Jose Mourinho tak kunjung membaik setelah tim asuhannya hanya mampu bermain imbang 2-2, Sabtu (26/9) pada lanjutan liga Premier Inggris 2015/2016. Namun, bukannya memuji kehebatan Newcastle, Mourinho justru menganggap Newcastle sebagai tim labil yang hanya tampil apik saat menghadapi klub besar.

“Saya pikir salah satu alasan mengapa Newcastle tak mampu meraih posisi bagus (di klasemen Liga Primer) adalah mentalitas mereka. Di beberapa pertandingan mereka bertanding mati-matian dan di beberapa pertandingan lagi tidak, Itu adalah mentalitas yang biasanya muncul dari tim yang tak memenangkan apa-apa.” ujar Mourinho seperti dilansir Daily Mirror.

Baca Juga:

– Seksi Dan Super HOT, Ini Dia Matilde Anak Jose Mourinho

– Mourinho: Tak Ada Manajer yang Lebih Baik dari Saya Untuk Tangani Chelsea

– Ejekan Keras Mourinho Untuk Arsene Wenger