Tak Dianggap Di Liverpool Balotelli Bakal Balik Ke Milan? - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 20 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Tak Dianggap Di Liverpool Balotelli Bakal Balik Ke Milan?

Portalgoal.com – Sudah bukan rahasia lagi bahwa Liverpool sudah tak berminat untuk mempertahankan Mario Balotelli. Situasi striker asal Italia bersama The Reds pun kian tak jelas, namun belakangan AC Milan disebut-sebut tertarik memulangkan Balotelli.

Setelah semusim, Balotelli dan Liverpool rupanya tidak berjodoh. Diharapkan menjadi sumber gol di lini depanThe Reds, Balotelli hanya mampu mencetak 1 gol dalam 16 penampilannya di Premier League. Secara keseluruhan, jika menghitung kompetisi lainnya, Balotelli hanya mencetak 4 gol dalam 28 penampilan. Mario Balotelli disebut sudah tak punya masa depan lagi di Liverpool. Kendati demikian, masih ada harapan untuk karier Super Mario. Kabarnya, AC Milan masih rela menampungnya kembali.

Seperti dilaporkan salah satu jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, Balotelli dan pelatih anyar Milan, Sinisa Mihajlovic, telah bertemu pada Sabtu (22/8/2015) di Florence. Keduanya membicarakan tentang kemungkinan kembalinya Balotelli ke San Siro musim panas ini.

Mihajlovic mengenal Super Mario sejak mereka berdua masih sama-sama memperkuat Inter Milan. Balotelli, yang sempat diejek “apel busuk” oleh Presiden Milan, Silvio Berlusconi, tampaknya senang bisa bekerja sama dengan pelatih asal Serbia tersebut.