Syal MU Bermotifkan Jose Mourinho Sudah Mulai Dijual Di Old Trafford | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
syal mourinho mu 2015

Syal MU Bermotifkan Jose Mourinho Sudah Mulai Dijual di Old Trafford

Berita Bola, Portalgoal.com – Fans Manchester United nampaknya sudah tak tahan lagi dengan peforma buruk yang terus di dapatkan sekuat setan merah musim ini. Banyak diantara para fans yang menuntut agar pelatih MU saat ini, Louis Van Gaal Segera Mundur dari jabatannya.

Para suporter pun berharap pemilik klub mendatangkan manajer baru untuk menggantikan Louis van Gaal. Dan, Jose Mourinho yang baru dipecat dari Chelsea pun dinilai pantas oleh mereka.

Rumor kepindahan Mourinho pun dimanfaatkan oleh seseorang menjual Syal MU Bermotifkan Jose Mourinho, padahal pria asal portugal itu belum resmi menangani Manchester United.

Syal Manchester United (MU) bergambarkan wajah mantan manajer Chelsea Jose Mourinho yang sedang tersenyum dijual di luar stadion Old Trafford sebelum pertandingan antara MU dengan Chelsea yang berakhir imbang 0-0.

syal jose mourinho manchester united

syal jose mourinho manchester united

Tulisan Manchester United pada lambang klub Setan Merah tersebut, dalam syal itu diganti menjadi ‘United Army’. Nama Jose Mourinho mengapit lambang tersebut dengan di atasnya dicantum tulisan ‘The Special One’ dan dibawahnya tertulis ‘United’.

Baca Juga: