Swansea City Perpanjang Kontrak Lukasz Fabianski | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 27 Juni 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Swansea City Perpanjang Kontrak Lukasz Fabianski

Swansea City Perpanjang Kontrak Lukasz Fabianski

Portalgoal.comLukasz Fabianski menjadi sosok yang sangat penting sekali buat pasukan Swansea City pada musim lalu Oleh karena itu wajar kalau Swansea City mengganjarnya dengan kontrak Anyar.

Sejak datang dari Arsenal pada awal musim 2014/2015, Lukasz Fabianski langsung menjadi pemain yang sangat penting. Datang dengan status bebas transfer, dia mendapatkan kontrak selama 3 tahun.

Lukasz Fabianski yang turun dalam 37 pertandingan Swansea City musim lalu, bisa tampil oke dan maksimal dengan menorehkan 13 kali clean sheet.

Dengan fakta-fakta itu, Swansa City pun tidak ragu lagi untuk menambah kontrak penjaga gawang asal Polandia itu. Kontraknya ditambah 1 tahun lagi, hingga bertahan di Liberty Stadium sampai bulan Juni 2019.

“Ini merupakan berita yang sangat bagus sekali untuk dirinya, skuat, dan para suporter,” kata manajer Swansea City, Gary Monk.

“Saya tidak terkejut bahwa dia yang berkomitmen dalam ikatan kontrak dengan jangka panjang, karena dia sangat bersemangat atas penampilannya musim lalu yang sangat mengagumkan, dan apa yang kami lakukan.”

“Penting bagi Anda untuk memastikan bahwa top performer klub berkomitmen untuk klub. Ini merupakan keyakinan yang sangat besar olehnya dan juga klub seoerti itu,” imbuhnya.