Sundulan Harry Kane Sungkurkan Arsenal - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 23 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Sundulan Harry Kane Sungkurkan Arsenal

Sundulan Harry Kane Sungkurkan Arsenal

London- Tottenham Hotspur menjadi raja di London Utara seletah kalahkan Rival sekota Arsenal. Gol tunggal Kane sudah pastikan 3 poin penuh untuk kubu tuan rumah dalam pertandingan ini.

 

Laga Derby london Utara yang diselenggarakan di Stadion Wembley pada Sabtu malam. Kudua kubu bermain lepas pada menit awal kick off babak pertama.

Peluang apik dihasilkan Spurs saat penetrasi Alli yang menyodorkan kepada Kane. Umpan pemain Inggris masih bisa dibaca Mustafi dimenit 9.

Tuan rumah masih terus-menerus menyerang. Aksi Son yang mencoba tendangan jarak jauh masih bisa dibaca Petr Cech dimenit 16.

Top skor sementara Kane, Mendapatkan peluang bagus saat Eriksen melakukan umpan silang dan berhasil disundul dengan keras. Sayang bola masih melayang tipis disisi atas gawang dimenit 27.

Hampir penyerangan dibabak pertama milik Spurs. hanya diawal permainan Arsenal beradu serangan dan seterusnya mereka tertekan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Babak kedua dimulai, pertahanan Arsenal yang kurang fokus bisa dimanfaatkan Kane untuk mengubah skor. Hasil solo run Davies dan mengarahkan bola kearah kotak pinalti, Kane berhasil beradu sundulan dengan dua pemain Arsenal. Gol terjadi saat sundulan tak dapat dihentikan Cech. skor 1-0 dimenit 49 untuk Tottenham Hotspur.

Meriam London semakin tertekan, mereka tak bisa mengreasikan peluang. Spurs yang semakin menggila terus mendobrak pertahanan Arsenal. Eriksen mendapatkan freekick, tendangan indahnya masih bisa dihalau Cech dimenit 56.

Aksi Lamela untuk melebarkan papan skor tak berhasil dilakukan, pemain Argentina ini hanya tinggal berhadapan dengan Cech namun bola masi menyamping diarah kiri gawang.

Menit-menit berbahaya terjadi pada pertandingan ini, kini Meriam London mendapatkan peluang emas dari Lacazette. Hasil umpan silang gagal divolly oleh Lacazette yang masih kearah tiang atas jauh gawang.

Selanjutnya Lacazette masih belum beruntung. Gol yang sangat bisa dia lakukan kembali gagal. Iwobi yang menyodorkan umpan terobos gagal dimaksimalkan dan bola tendangannya masih melebar tipis menyamping digawang Lloris.

Dengan ini membuat Tottenham Hotspur sementara menduduki posisi ketiga Premier League. Tambahan 3 poin penuh membuat Spurs mengoleksi 52 poin. Untuk kubu Arsenal, kegagalan mereka mencuri poin membuat Anak asuh wenger semakin terjauh dari perebutan zona Champions League.