Sudah Hilang Selera Berlusconi untuk Tonton AC Milan - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 17 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Sudah Hilang Selera Berlusconi untuk Tonton AC Milan

Sudah Hilang Selera Berlusconi untuk Tonton AC Milan

Milan – Eks Presiden AC Milan sudah tak pernah menonton tim yang pernah dimilikinya secara langsung. Berkali-kali Silvio Berlusconi tak berhenti menyerang I Rossoneri untuk terus menyadarkannya.

Mantan Presiden sudah merasakan pahit manisnya merasakan kesuksesan bersama AC milan sampai dari 30 tahun memiliki AC Milan. Tim yang bermarkas di San Siro dijual kepada Li Yonghong di tahun 2017 setelah dibawah kepemilikan di tahun 1986.

Di era akhir Berlusconi, I Rossoneri terus mengalami peforma buruk dan hingga kini tim meah hitam kota milan masih tak berubah dibawah Li Yonghong.

Dalam tabel klasemen AC Milan sudah memainkan 21 pertandingan dan hanya meraih 31 poin membuatnya tercecer diposisi tujuh klasemen Seri A. Klub yang ditakuti Eropa di era Berlusconi kini tertinggal 12 poin dari rival sekota yang berada dizona akhir Champions League.

Di awal musim milan belanja besar-besaran untuk bisa mengamankan Champions League. Dana segar 230 juta euro yang di gelontorkan Li Yonghong untuk memualai era baru di AC Milan. Namun hasil buruk di alami pengoleksi trofi Champions League terbanyak ke dua ini.

Mantan Presiden AC Milan tak pernag lelah terus mengkritik. Dia pun mengungkapkan bahwa sudah tak pernah mendampingi I Rossoneri di San Siro secara langsung.

Menonton milan ditelevisi sudah membuat sakit perut pria berumur 81 tahun itu. Sekarang menonton AC milan di televisi membuatnya sangat malas.

Saya sudah kecewa kepada tim yang pernah saya banggakan, filosofi permainan mereka sangat berbanding terbalik di era kepemimpinan saya. Saya adalah presiden tersukses di sejarah klub kota mereka, ujarnya untuk LA7.

Para jajaran AC milan tak mengikuti perkataan saya, imbuhnya

AC Milan merupakan tim yang ditakuti dan sangat sukses bisa merengkuh lima si kuping besar dan Scudetto italia saat Silvio Berlusconi menguasainya.