Stres di Barca, Andre Gomes Malu hingga Takut Keluar Rumah
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 26 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Stres di Barca, Andre Gomes Malu hingga Takut Keluar Rumah

Stres di Barca, Andre Gomes Malu hingga Takut Keluar Rumah

Barcelona- Andre Gomes yang digembor-gembor kan publik Barca sebagai pengganti Xavi rupanya menjadi sang pemain frustasi. Gomes sendiri sampai-sampai tak ingin keluar rumah karena kesulitan berpenampilan apik di Barcelona.

Pembelian Gomes dibilang cukup mahal, dengan mahar transfer mencapai 35 juta euro membuat Barcelona sukse memboyongnya dari Valencia.

Gelandang bertahan itu tak bisa menampilkan peforma apiknya. Dia hanya mencapai 47 penampilan bersama Barca dimusim lalu. Kini dia tak pernah bermain dan sulit bersaing dilini tengah Barca.

Andre Gomes sering kali mendapat hujatan dari fans, karena menurut fans dia hanya bermain-main dilapangan. Ini dilihat dari 10 kali Gomes hanya menjadi starter dan dia memainkan 25 kali disemua kompetisi.

Gomes bermain bagus peformanya di Valencia dan pria berumur 24 tahun ini sukses mengantarkan Piala Eropa 2016. Hal ini sangat berbanding terbalik ketika dia membela Barcelona, sang pemain mengungkapkan rasa frustasi yang mendalam.

Ini bukanlah moment terbaik, ini merupakan neraka bagi saya. Tekanan begitu banyak muncul diluar dan dalam lapangan. Ujar Gomes kepada Panenka.

Rekan tim membuat dukungan untuk saya, itu bukanlah hal yang terbaik bagi mereka para fans. Itu membuat saya setiap bertanding merasa buruk. Saya berfikir seperti itu dan itu sangat menyiksa. Imbuhnya.

Saya sangat malu ketika ingin berjalan-jalan keluar rumah, itu sangat memalukan. Ucapnya dengan tegas.