Southampton Resmi Pecat Manajer Mauricio Pellegrino
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 20 April 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Southampton Resmi Pecat Manajer Mauricio Pellegrino

Southampton Resmi Pecat Manajer Mauricio Pellegrino

Southampton – Mauricio Pellegrino resmi dipecat oleh Southampton seiring permainan buruk dimusim ini. Klub bertindak tegas untuk pemecatan Manajer demi Southampton tak terlempar dizona degradasi.

Sepanjang musim ini Southampton mengalami keterpurukan, mereka bercokol diatas zona degradasi yaitu peringkat ke-17 Primer League. Mereka hanya bisa mengoleksi 28 poin dari 30 pertandingan yang sudah dijalani. Posisi mereka juga diuntik Zona merah seperti Stoke City dan Crystal Palace.

November tahun lalu menjadi mimpi buruk The Saints setelah tak bisa memenangkan sebuah pertandingan. Ya, jika dilihat dari pertandingan kemarin anak asuh Mauricio Pellegrino hanya menang satu kai dalam 17 pertandingan terakhirnya.

Senin kemarin menjadi keputusan akhir pihak klub untuk menendang Mauricio Pellegrino demi bertahan di Primer League.

Bukan hanya Pellegrino, Asisten pelatih Tim Utama Xavier Tamarit dan Asisten Manajer Carlos Compagnucci juga keluar dari tim. Konfirmasi dari Southampton.

Kami dan jajaran Southampton berterima kasih kepada Pellegrino, Xavier, dan Carlos. Semua usaha mereka dan apa yang mereka lakukan kami cukup mengucapkan terima kasih. Semoga terbaik untuk masa mendatang. Tulis Southampton diakun resmi.

Klub segera mencari pengganti, pencarian dalam proses untuk pengangkatan manajer yang baru. Imbuhan akun resminya.

Pellegrino adalah pengganti Claude Puel yang sekarang menjadi manajer Leicester City. Pria Argentina baru saja menjadi pelatih pada musim ini dan sekaligus dia ditendang juga dimusim ini.

Marco Silva yang merupakan mantan Mantan manajer Watford menjadi kandidat terkuat. Silva akan menjadi pengganti Pellegrino untuk menyelamatkan Southampton dari jurang degradasi musim ini.